DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

BBM Lumia Windows Phone Lemot, Berat dan Lambat

BBM Lumia Windows Phone Lemot, Berat dan Lambat – Maaf saja nih, sebelum anda membaca terlalu jauh sebenarnya artikel ini mau curhat saja dan belum menemukan solusinya di tanggal saya posting artikel ini. Jujur saya saya sudah cari tips dan solusi aplikasi BBM yang lemot di Lumia Windows Phone ini, namun sampai sekarang juga belum menemukan solusinya.
Ada beberapa tips yang menyarankan untuk memindahkan penyimpanan aplikasi BBM di penyimpanan telepon, lah nih saya dari dulu juga saya simpan di memory telepon. Kira-kira sudah sudah 4 bulan lamanya menyanding dengan si Lumia ini, tidak hanya BBM hidup juga terasa makin berat saja. Mau saya jual ni HP pada nawar murah banget, haduh jadi dilema.

Tidak hanya aplikasi BBM saja yang berat, aplikasi lain pun juga banyak yang berat dan force close sendiri seperti yang sudah saya bahas sebelumnya “Kelebihan dan Kekurangan Lumia WP”. Oh ya ini saya memakai Nokia Lumia 625, karena mau beli Microsoft Lumia 535 malah touchscreennya eror gitu. Padahal sudah lumayan tuh speknya, kamera depan dan belakang sudah 5 MP bisa jepret muka sendiri.

Rezekibola Asianpoker88
BBM Lumia Windows Phone Lemot, Berat dan Lambat
Jika biasanya saya menggunakan Android kondisi seperti gambar di atas hanya terjadi sepersekian detik saja, lah ini bisa berdetik-detik dan bermenit-menit. Yang lebih kesalnya lagi udah nunggu lama malah di balikin ke layar awal pula, hadeh. Tidak sampai disitu saja ketika sudah masuk ke BBM kita musti nunggu lagi tuh nge-loading daftar chat dll, sabar-sabar . . . .
Akhirnya sekarang nunggu HP ini laku, saya sementara vakum dari BBM dan menyarankan teman-teman saya untuk menghubungi lewat Whatsap atau SMS saja. Saya belum memastikan apakah hal ini juga terjadi pada seri Lumia lainnya, semoga saja sih Microsoft bisa memperbaiki semua ini. Memutuskan untuk membeli Lumia Windows Phone merupakan salah satu kesalahan terbesar yang saya lakukan. Maaf saja nih bukan maksud menjelek-jelekan nama Lumia tapi ini sekedar share pengalaman saja. Mungkin jika temen-temen mempunyai solusi atas permasalahan BBM yang lemot di Lumia Windows Phone ini, saya harap bisa berbagi informasi dengan saya.
Vimax Canada

8 Comments

Add a Comment
  1. Punya saya Lumia 535, sudah hampir 1 tahun dan tidak ada masalah sama sekali, terutama pada touchscreennya. Mengenai BBM lemot, itu karena jaringan internetnya boss. Sepertinya harus membutuhkan jaringan internet yang lumayan kuat supaya BBM nya tidak lemot.

    1. Baik mas Farid, saya sendiri memakai 625 dan performanya saya nilai cukup buruk, sering close sendiri pas main game, buka browser dengan banyak tab dan soal BBM lemot memang sudah banyak di keluhkan sebelumnya oleh pengguna di forum2 online. Mungkin mas Farid salah satu yang beruntung bisa mendapatkan performa yang baik.

  2. sya pengguna lumia 535. iya bner bbm lelet tuh karena sinyal ny juga msti kuat. kalo snyal nya jelek bbm suka lelet.
    walaupun syg pengguna lumia,tp ttap menurut sya os android yg terbaik.

    1. Iya admin juga ngerasa kecewa banget sama performa Windows Phone, kalau pakai data seluler BBM lemot, download Bursa sering gagal, pengembang aplikasi sedikit dan lain sebagainya. Kini WP punya admin cuma buat tethering saja, gak ada yang mau nawar nih guys.

  3. Sama. Nyesel, saya, beli Lumia. Memang bagusan yang android saja. Ini bbm dari awal make, error, gabisa digunain. Chat temen gabisa masuk dan gabisa memperbaharui rm. Apalagi, kalau ganti dp gapernah bisa. Dan kalau pas sinyal kuat pun, tetep aja gabisa. Udah aplikasi sering keluar sendiri, bbm gabisa digunain, punya saya sering ngerestart pula, krn kebanyakan apk. Nyesel

    1. Iya admin juga mengalami hal yang sama, ya seperti itu lah aplikasi sering close sendiri, kadang mati sendiri kirain baterai habis, admin juga gak gunain BBM di Windows Phone ini lah lemot banget loadingnya. Meskipun sekarang sudah di pengang Microsoft, tapi menurut admin performa Windows Phone tetap kurang greget, ya ini pendapat subjektif admin juga :)

  4. Saya pakai 535 aplikasi bbmnya harus kebuka terus untuk bisa terima bbm kalau ditutup ya nggak bisa keterima bbm alias hanya centreng report yang kirim bbm sudah dicoba dihapus download baru sudah dicoba pindah ke memorycard tetap aja bbmnya nggak bisa terima harus dibuka terus aplikasinya kalau ditutup trus dibuka resumenya lama bisa lampu sampai mati
    Mohon bantuan bagaimana baiknya microsoft 535 saya ini
    Terima kasih sebelumnya

    1. Memang seperti itu mas BBM di Lumia Windows Phone, sama persis seperti yang mas utarakan, BBM centang kalau aplikasi tidak dibuka, loading di awal lama banget. Sejauh ini admin tidak punya solusinya, kalau pendapat admin ini memang kekurang sempurnaan antara aplikasi dan OS dari Windows Phone. Tidak hanya BBM, beberapa aplikasi game kalau sudah di mainkan lama dan memakan banyak RAM otomatis close sendiri, pengalaman sih seperti itu :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88