DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Ballmer: Windows Harus Bisa Jalankan Aplikasi Android

Rezekibola Asianpoker88

Ballmer: Windows Harus Bisa Jalankan Aplikasi Android – Tidak di pungkiri bahwa pasar smartphone saat ini masih di dominasi oleh ponsel pintar dengan sistem operasi Android. Di kabarkan Microsoft akan masuk ke pasar Android, namun sayangnya proyek bernama Astoria tersebut ditunda oleh Satya Nadella (CEO Microsoft), dikutip dari viva.co.id.

Baca juga: Kecewa, Microsoft Tunda Update Windows 10 Mobile

Proyek Astoria merupakan rencana dari Microsoft supaya aplikasi Android dapat di jalankan di Windows 10 versi Mobile. Kata Nadella, penundaan ini di karenakan ada beberapa pemegang saham Microsoft yang tidak setuju dengan proyek ini.

Ballmer Windows Harus Bisa Jalankan Aplikasi Android

Pokermas99 Pokermas88

Ballmer (Mantan CEO) tidak setuju proyek Astoria di tunda

Namun dikutip dari The Verge, Kamis, 3 Desember 2015, justru Ballmer tidak setuju jika proyek tersebut di tunda. Steve Ballmer merupakan mantan CEO dari Microsoft yang memegang saham individual terbesar saat ini.

Dalam rapat tahunan pemegang saham tahun lalu, Ballmer memaparkan bahwa dirinya tidak puas dengan jawaban Nadella ketika di tanya kenapa aplikasi Windows Phone kalah jauh dengan Aplikasi Android. Dia pun meminta agar diberi kejelasan tentang rencana kedepannya untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

Nadella sempat memaparkan bahwa dirinya berupaya mendorong kepada pengembang untuk dapat menciptakan aplikasi yang Universal, bisa digunakan di PC, Smartphone dan Xbox.

Ballmer sangsi keberhasilan rencana Nadella

Namun sayangnya Ballmer menyangsikan bahwa rencana tersebut dapat berjalan sesuai harapan.

“Seharusnya Windows phone bisa dibuat untuk bisa menjalankan aplikasi Android. Dengan demikian, semua orang akan menjadikan smartphone berbasis Windows 10 sebagai alternatif selain Android, untuk kemudian mulai membandingkan kehebatan Windows 10 dan Android,” ungkap Ballmer.

Ballmer merupakan orang yang paling banyak andil bicara dalam pertemuan tersebut. Bahkan beberapa media memberitakan bahwa raihan cloud Microsoft di anggap Ballmer sebagai “omong kosong”.

“Kami menikmati dialog reguler dengan Steve dan menerima segala masukan, kritik dan saran dari dia, sama halnya dengan apa yang kami terima dari para investor lain,” ujarGeneral Manager Investor Relation Microsoft, Chris Suh. (art)

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88