DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Bahaya Tidur Berlebihan, Dapat Beresiko Penyakit Stroke

Bahaya Tidur Berlebihan, Dapat Beresiko Penyakit Stroke

Bahaya Tidur Berlebihan, Dapat Beresiko Penyakit Stroke – Tidur merupakan reaksi tubuh secara alami merespon kelelahan yang di alami tubuh karena aktivitas yang berat. Umumnya lama tidaknya seseorang tidur bergantung dari berapa lelahkah tubuh orang tersebut. Seseorang akan terbangun dari tidur manakala tubuh sudah merasa cukup istirahat.

Rezekibola Asianpoker88

Namun sebagian orang tidak memperhatikan pola tidur yang baik, mereka tidur berlama – lama dan bermalas – malasan. Meskipun tidur adalah penting dan baik untuk tubuh, perlu di ketahui bahwa tidur berlebihan tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Bahaya Tidur Berlebihan, Dapat Beresiko Penyakit Stroke

Penelitian yang di lakukan di Amerika menyimpulkan bahwa tidur lebih dari tujuh hingga delapan jam perhari dapat meningkatkan risiko penyakit stroke hingga 146%.

Stroke adalah penyakit yang di sebabkan oleh rusaknya sebagian jaringan dan fungsi otak. Hal ini terjadi karena pembuluh darah arteri yang menyuplai darah ke otak tersumbat, rusak, robek atau bocor. Fungsi otak yang rusak menjadikan organ lain dalam tubuh juga bisa mengalami kelumpuhan.

Pokermas99 Pokermas88

Penelitian ini melibatkan 100.000 orang di Inggris yang mengalami stroke setiap tahunnya. Stroke juga menjadi penyakit ketiga yang paling mematikan setelah penyakit jantung dan kanker. Peneliti juga menambahkan data analisis lain dari 288.888 orang dewasa yang telah mengikut survei pada 2004 hingga 2013.

Tim peneliti menyimpulkan bahwa seseorang yang tidur lebih lama namun sering melakukan aktivitas bergerak seperti jalan kaki, berenang dan bersepeda cenderung terhindar penyakit stroke 25% lebih kecil, namun resiko karena tidur berlebih ini tetap lebih besar.

Namun bukan berarti tidur kurang dari 8 jam sehari adalah baik, tidur kurang dari 8 jam pun beresiko terkena stroke. Di Indonesia sendiri, stroke rata – rata terjadi pada 12 dari 1000 orang, 7 pasien diantaranya tidak terselamatkan.

Baca juga:

Tidur yang cukup serta rajin berolahraga dapat menghindarkan resiko penyakit stroke pada seseorang. Selain itu selalu menerapkan gaya hidup sehat, selain tidur dan olahraga juga memperhatikan pola makanan dan jenis makanan yang di konsumsi.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88