DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Bahaya dan Efek Samping Dari Kebiasaan Kerokan

Bahaya dan Efek Samping Dari Kebiasaan Kerokan

Bahaya dan Efek Samping Dari Kebiasaan Kerokan – Kerokan tidak hanya populer di negara kita Indonesia loh, kerokan juga merupakan pengobatan alternatif yang sudah lama di lakukan di Vietnam. Kerokan adalah metode terapi pengobatan alternatif dengan menggosok atau menggaruk permukaan kulit dengan benar tumpul hingga kulit memerah bahkan sedikit lecet.

Rezekibola Asianpoker88

Kerokan sering di lakukan saat badan mulai tidak fit, masuk angin atau segala bentuk efek penyakit yang membuat tidak enak badan. Di Indonesia sendiri umumnya kerokan di lakukan di bagian tubuh seperti punggung dan terkadang leher. Bahkan ada ketika seseorang merasa lengannya terasa capek dia mengerok di bagian lengan yang terasa letih.

Memang kerokan ini terkadang memberikan efek menyembuhkan yang lebih cepat dari pada mengkonsumsi obat – obatan. Namun sebenarnya kerokan ini dapat memberikan dampak buruk yang berbahaya bagi kesehatan. Berikut ini dampak negatif dari kerokan yang sering di lakukan oleh masyarakat Indonesia.

Bahaya dan Efek Samping Dari Kebiasaan Kerokan

1. Dapat Membuat Pembuluh Darah Pecah

Pokermas99 Pokermas88

Menggosok dengan menekan bagian yang mengenai pembuluh darah secara terus – menerus ternyata dapat membuat pembuluh darah rusak bahkan pecah. Meskipun jarang di temukan kasus demikian, namun dampak buruk tersebut tetap saja berpotensi.

2. Kerokan Dapat Membuat Ketagihan

Ternyata kerokan ini dapat menyebabkan ketagihan, sehingga pada kondisi seperti ini seseorang yang merasa badannya letih sedikit saja sudah minta untuk di kerokin. Padahal dengan beristirahat sebentar saja, letih karena aktivitas sehari – hari ini bisa saja di sembuhkan.

3. Lebih Berpotensi Terkena Stroke

Stroke merupakan penyakit yang di tunjukkan dengan gejala bagian tubuh yang sulit atau bahkan sama sekali tidak bisa di gerakan. Penyakit tersebut kaitannya lebih ke fungsi dari sistem syaraf. Salah satu hal yang harus di hindari adalah kerokan di bagian leher, menggosok bagian leher secara terus menerus dapat merusak syaraf.

4. Pori – Pori Menjadi Celah Masuknya Virus

Kerokan menyebabkan kulit bagian luar tubuh terluka dan terbukanya pori – pori sehingga memperbesar celah keluar masuknya udara dari dalam tubuh. Namun dengan kondisi demikian di khawatirkan, pada kondisi lingkungan yang buruk virus dan bakteri akan lebih mudah masuk ke dalam bagian tubuh dari lubang pori – pori yang terbuka lebar atau dari luka di permukaan kulit.

Baca juga:

Itulah 4 dari banyak dampak buruk lainnya yang di timbulkan dari metode terapi “Kerokan”. Mungkin alangkah baiknya lebih memilih mengkonsumsi obat herbal atau jenis obat lainnya dengan resep dokter ketika tubuh mulai terasa tidak fit atau sakit.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88