DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Bahaya! Awas Jangan Unggah 7 Hal Ini di Facebook

Bahaya! Awas Jangan Unggah 7 Hal Ini di Facebook

Bahaya! Awas Jangan Unggah 7 Hal Ini di Facebook – Situs jejaring sosial terbesar di dunia ini memang menjadi tempat paling asyik bagi seseorang untuk berbagi status, foto, tautan dan juga video. Interaksi dengan teman dunia maya pun semakin asyik manakala mereka menanggapi apa yang kamu unggah di Facebook.

Rezekibola Asianpoker88

Namun perlu di ketahui bahwa tidak semua hal baik dan pantas kamu ‘umbar’ di media sosial dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 1 miliar ini. Berikut ini tujuh hal yang tidak boleh kamu unggah di Facebook.

Bahaya! Awas Jangan Unggah 7 Hal Ini di Facebook

1. Jangan beritahu ketika kamu meninggalkan rumah

Di media sosial kamu dilarang untuk memberitahukan kepada orang lain bahwa kamu sedang tidak dirumah saat itu. Alasannya sudah jelas, informasi ini dapat di manfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab yang bisa merugikan kamu. Hal yang paling mungkin terjadi adalah terjadinya tindakan pencurian.

Baca juga: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang di Hack

Pokermas99 Pokermas88

2. Nomor telepon

Menampilkan informasi nomor telepon tak seharusnya kamu lakukan di media sosial. Kenapa? nomor telepon yang kamu gunakan bisa saja di manfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab yang bisa merugikan diri kamu sendiri.

3. Status hubungan

Seorang ahli keamanan Andy O’Donnell mengatakan bahwa jauh lebih baik bagi seseorang untuk tidak mempublikasikan status hubungan dalam profil Facebook. Karena hal ini bisa digunakan oleh para stalker untuk berbagai tindak kekerasan fisik ataupun seksual.

4. Foto-foto tak senonoh

Jangan mengunggah foto ataupun gambar tak pantas di akun media sosial kamu. Terlebih jika itu adalah foto kamu sendiri, jika foto tersebut di download dan di manfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab maka kamu akan rugi sendiri.

5. Password

Jangan pernah mempublikasikan password maupun username akun apapun di media sosial, sejatinya keduanya adalah informasi yang perlu di jaga betul kerahasiaannya. Informasi seperti ini dapat di manfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab untuk tindak kejahatan siber.

6. Alamat rumah kamu

Sebagian besar orang selalu menampilkan dengan jelas dimana mereka tinggal. Hal seperti ini sebenarnya sangat berbahaya, mengingat tidak semua teman di Facebook adalah orang yang benar – benar kamu kenal. Maka dari itu sebaiknya hindari menampilkan informasi alamat rumah kamu.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Pengguna Facebook Semakin Malas Update Status

7. Jangan pajang foto anak

Memiliki seorang anak memang kebanggaan tersendiri bagi sang orang tua. Namun akan lebih baik untuk tidak mengunggah foto putra dan putri kamu di media sosial, hal ini penting untuk menjaga keselamatan si anak sendiri. Mungkin lebih baik dengan mengabadikan foto mereka dan di kemas dengan bingkai atau album foto.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88