DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Awas, Ini Bahaya Tidur Siang Terlalu Lama

Awas, Ini Bahaya Tidur Siang Terlalu Lama

Awas, Ini Bahaya Tidur Siang Terlalu Lama –  Tidur siang merupakan kebiasaan yang hampir di lakukan oleh semua orang di dunia ini. Tidur siang memang nikmat, terlebih kita bisa lepas dari penatnya aktivitas di siang bolong yang begitu panas.

Rezekibola Asianpoker88

Namun pada sebuah konferensi tahunan the American College of Cardiology, mengungkapkan bahwa tidur siang lebih dari 40 menit dapat berisiko kematian dini. Kesimpulan itu berdasar pada 21 penelitian yang di lakukan kepada lebih dari 300 orang.

Para responden diminta untuk rutin melakukan tidur siang dan nantinya akan di bandingkan dengan riwayat kesehatan mereka seperti obesitas, diabetes, serta sindrom metabolik.

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa tidur lebih dari 90 menit setiap hari dapat menimbulkan sindrom metabolisme atau kekacauan metabolisme tubuh. Tidur siang lebih dari 90 menit juga berisiko terkena diabetes tipe-2 hingga 50%.

Pokermas99 Pokermas88

Ternyata tidur selama itu juga sama dampaknya dengan anda beraktivitas berat seharian. Ketika anda tidur lebih dari 40 menit dalam sehari maka anda akan memasuki fase tidur lebih dalam. Dan ketika anda terbangun, tubuh akan mengalami goncangan siklus metabolisme.

Sebuah penelitian lain juga mengungkapkan bahwa tidur lebih dari satu jam setiap hari dapat meningkatkan penyakit kardiovaskular hingga 82% dan peningkatan kematian hingga 27%. Ketika tubuh terlalu lelah kemudian tidur lebih lama di siang hari, juga berisiko terkena diabetes hingga 56%.

Namun bukan berarti tidur siang harus di hindari, karena tidur siang juga memberikan manfaat yang baik bagi tubuh asal di lakukan dengan singkat.The National Sleep Foundation menyarankan anda untuk tidur antara 20 hingga 30 menit saja.

Tidur dalam selang waktu tersebut dapat meningkatkan kewaspadaan seseorang tanpa menimbulkan rasa khawatir, gelisah dan kebingungan pada seseorang.

Sementara itu Tomohide Tamada yang merupakan ahli diabetes dari Universitas Tokyo mengatakan bahwa tidur siang yang singkat memang baik untuk tubuh, hanya saja Tamada belum mengetahui dengan pasti bagaimana kekuatannya dan seperti apa mekanismenya.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88