DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Awas! 5 Hal Ini Bisa Hancurkan Karir Kamu

Rezekibola Asianpoker88

Awas! 5 Hal Ini Bisa Hancurkan Karir Kamu

Awas! 7 Hal Ini Bisa Hancurkan Karir Kamu – Memiliki pekerjaan impian yang dapat menjamin kehidupan kita adalah dambaan setiap orang. Tak heran kenapa ada orang yang mau mati – matian menemukan karir terbaik mereka, meskipun hal tersebut tidaklah mudah.

Ternyata kesuksesan tidak hanya di tentukan oleh seberapa keras usaha kamu, namun juga bagaimana sikap kamu di lingkungan tempat kamu bekerja. Sebagian orang tak dapat memiliki pergaulan yang baik karena memang sikap mereka yang tidak di sukai rekan sekantor.

Jika sudah demikian maka bekerja di kantor pun menjadi sesuatu yang menyebalkan, bahkan bisa buat karir kamu semakin kacau. Berikut tujuh hal yang bisa membuat karir kamu berantakan.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: Awas Ini 6 Tanda Kamu Akan Dipecat Dari Tempat Kerja

Awas! 5 Hal Ini Bisa Hancurkan Karir Kamu

1. Tidak mampu beradaptasi dengan lingkungan kantor

Beradaptasi di lingkungan kantor tidak hanya di lakukan oleh seorang karyawan baru, bagi kamu yang sudah lama bekerja pun perlu yang namanya adaptasi. Kebudayaan organisasi bisa saja berubah setiap saat.

Ketika kamu tidak dapat beradaptasi di tempat kerja, maka akan selalu muncul masalah – masalah yang mungkin kamu anggap rumit. Oleh karena itu kamu perlu menyesuaikan dengan lingkungan kerja kamu termasuk juga orang – orang di dalamnya.

2. Hanya melakukan pekerjaan seadanya

Melakukan dan menyelesaikan pekerjaan seadanya bisa berdampak buruk pada karir kamu. Seharusnya kamu bisa memberikan ekspekstasi lebih kepada atasan kamu atas pekerjaan yang kamu lakukan.

Melakukan sesuatu lebih baik dari apa yang diharapkan memungkinkan kamu lebih di akui di tempat kerja. Tak jarang kondisi ini juga bisa membawa kamu pada peningkatan gaji atau di promosikan jabatan ke level yang lebih tinggi.

3. Tidak disiplin

Disiplin memang di butuhkan di manapun kamu berada, bertindak disiplin berarti kamu mematuhi setiap peraturan yang ada. Termasuk di lingkungan kerja, kedisplinan karyawannya sangat di perhatikan oleh perusahaan.

4. Selalu pesimis

Orang yang pesismistis penuh dengan pikiran dan prasangka negatif di pikirannya. Dia pun akan cenderung memandang sesuatu dari kacamata negatif, terkadang keadaan ini membuat dia malas untuk bertindak karena takut resiko yang akan terjadi.

Tidak mengherankan jika kondisi demikian bisa membuat karir kamu semakin menurun. Perusahaan manapun tak ingin mempekerjakan karyawannya yang sama sekali tak punya rasa optimis.

Baca juga: Bahagia atau Menderita? Ini Kata Mantan Karyawan Google

5. Cuek dengan rekan kerja

Salah satu faktor penentu sukses kamu di tempat kerja adalah dengan menjalin hubungan yang baik dengan sesama rekan kerja. Jika kamu mampu menjalin hubungan yang baik dengan rekan kerja maka kamu akan disukai dan akhirnya akan lebih dekat dengan orang – orang di sekeliling kamu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88