DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Awal Membangun Blog Terasa Semakin Berat, Jika Kamu Terus Lakukan 4 Hal Ini

Rezekibola Asianpoker88

Awal-Membangun-Blog-Terasa-Semakin-Berat-Jika-Kamu-Terus-Lakukan-3-Hal-Ini

Awal Membangun Blog Terasa Semakin Berat, Jika Kamu Terus Lakukan 4 Hal Ini – Membangun blog tidaklah berat dan tidaklah sulit, asalkan di jalani dengan enjoy dan semata – mata karena hobi. Jadi ketika blog kamu memiliki trafik yang rendah tidak masalah, atau blog kamu tidak dapat memberikan penghasilan pun juga tidak di ambil pusing.

Namun seringkali blog kamu di bumbui dengan semacam target dan keharusan, inilah yang seringkali membuat aktivitas ngeblog jadi berat dan menjenuhkan. Nah, berikut ini beberapa hal yang menyebabkan membangun blog di awal terasa begitu berat.

Baca juga: Berapa Penghasilan Blog Dengan Trafik 10.000 UV?

Pokermas99 Pokermas88

Awal Membangun Blog Terasa Semakin Berat, Jika Kamu Terus Lakukan 4 Hal Ini

1. Gila trafik

Tidak di pungkiri memang trafik pengunjung adalah hal yang penting dari sebuah blog ataupun website. Namun trafik tidak dapat di bangun dalam sekejap mata, sehari dua hari, seminggu atau sebulan.

Aktivitas ngeblog kamu menjadi terasa berat manakala kamu selalu memantau trafik pengunjung secara terus menerus. Trafik blog yang rendah seringkali membuat blogger patah semangat dan menganggap bahwa blog mereka telah gagal, artikel – artikel yang mereka tulis adalah sia – sia.

Padahal trafik yang rendah sudah pasti di alami oleh blog baru, bahkan mungkin jumlah artikel lebih banyak dari jumlah visitor. Berapa kali pun kamu cek statistik Histats, Whos Amung atau Google Analytics, pada akhirnya kamu harus terima kalau trafik blog kamu saat ini masih rendah.

Sebaiknya hindari memasang script pantauan trafik di blog baru kamu, karena kemungkinan hanya kamu pengunjungnya.

Namun ada 2 tipe blogger ketika melihat trafik blog mereka tidak sesuai harapan, yang pertama adalah langsung menyerah dan putus asa begitu saja dan yang kedua adalah blogger yang terus semangat bahwa mereka bisa mencapai trafik yang di inginkan.

Kalau kamu tipe yang mana?

2. Fokus pada tampilan blog

Tampilan blog memang penting, guna memberikan kesan menarik bagi pengunjung. Namun terus – terusan mengotak – atik tampilan blog bukanlah ide yang baik, karena hal penting lain yang seharusnya kamu lakukan bisa terabaikan.

Ingat, pengunjung blog yang berasal dari mesin pencari tidak meng-klik artikel karena tampilan blog kamu menarik, namun karena itulah artikel yang mereka cari. Mesin pencari tidak akan menerangkan bahwa tampilan blog kamu bagus dan merekomendasikan kepada pengguna internet.

Baca juga: Semakin Banyak Update Artikel Kenapa Trafik Terus Menurun?

3. Ingin menyerap ilmu ngeblog dalam sekejap

Di awal kamu ngeblog saya yakin artikel yang sering kamu cari adalah bagaimana meningkatkan pengunjung blog. Hingga akhirnya kamu mengenal apa itu SEO dan bagaimana optimasinya.

Nah disini sebenarnya alurnya sudah benar, hanya saja seringkali blogger memaksakan dirinya untuk mempelajari teknik SEO di internet dalam sekali tempo serta ingin menjejalkan semua materi di otak mereka.

Tentunya kamu sendiri akan merasa pusing bukan? sedangkan materi SEO itu banyak sekali mulai dari optimasi Onpage hingga Offpage, ketika kamu belajar backlink nanti kamu akan bertemu apa itu nofollow dan dofollow kemudian bagaimana cara mencari blog dofollow dan seterusnya akan selalu di temukan materi baru.

Cobalah bagi waktu untuk aktivitas blogging kamu, misal di pagi hari kamu membuat artikel kemudian di malam harinya baru lah kamu belajar tentang bagaimana memaksimalkan blog kamu serta materi – materi lainnya yang belum kamu kuasai.

4. Terobsesi dengan penghasilan (uang)

Poin nomor empat ini seharusnya benar – benar kamu hindari ketika blog kamu masih baru. Hindari mencari bagaimana cara menghasilkan uang dari blog serta layanan apa yang terbaik bagi publishers. Percayalah, kamu bisa putus asa karena penghasilan blog kamu rendah.

Uang tidak akan datang tanpa trafik di blog kamu, blog dengan trafik 1000 atau 2000 sebenarnya tidak memberikan penghasilan yang besar untuk kamu, kecuali kamu sudah puas dengan ratusan ribu rupiah per bulan.

Cobalah fokus bangun trafik pengunjung terlebih dahulu, baru kemudian kamu memikirkan bagaimana cara mendapatkan uang dari blog kamu.

Baca juga: Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Untuk Blog Baru

Sekedar gambaran saja, misal kamu memiliki blog bahasa Indonesia dengan trafik 10.000 perhari, minimal kamu akan mendapatkan 2 juta perbulan dari Google Adsense.

Minimal !! . . artinya kamu bisa mendapatkan lebih dari itu, tipsnya adalah dengan mengkombinasikan beberapa jenis layanan iklan dalam satu blog.

Saya rasa cukup sekian . .

Semoga artikel ini dapat menyemangati teman – teman semua yang sedang membangun blog baru, tetap semangat dan Happy Blogging . . .

Vimax Canada

5 Comments

Add a Comment
  1. Terima kasih ilmunya. Sangat penting untuk pemula seperti saya

  2. sangat setuju mimin ganteng itu memamng syndrome yang dialami oleh kebanyakan blogger awam seperti saya :v

    1. Iya betul sekali, lebih pantas di angga sindrom. Sebenarnya tidak apa sih kalau bisa memotivasi, sayangnya terkadang sebaliknya 🙂

  3. 4 hal tersebut memang jadi kendala tersendiri buat pemula seperti saya..terima kasih admin untuk serapan referensi positifnya..terus berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88