DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Bagaimana Bisa: Artikel Sedikit, Trafik Tinggi?

Bagaimana Bisa: Artikel Sedikit, Trafik Tinggi? – Halo, Pada kesempatan saya ingin share lagi mengenai trafik sebuah blog. Didunia ini pasti semua bisa asal mau berusaha dan tidak ada yang tidak mungkin, “kata pepatah”.

Pernahkah kalian melihat blog dengan jumlah artikel sedikit namun mempunyai trafik yang tinggi? Loh, bagaimana bisa melihat jumlah artikel dan trafik blog lain? Tentu saja bisa, jika pemilik blog tidak menautkan “Blog Archive” dan tidak memperlihatkan statistik trafik blog maka anda bisa melakukan cek jumlah artikel dan trafik blog tersebut dengan menggunakan tools yang sudah banyak sekali tutorialnya di internet.

Rezekibola Asianpoker88

Bagaimana Bisa: Artikel Sedikit, Trafik Tinggi?

Bagaimana Bisa: Artikel Sedikit, Trafik Tinggi?

Tentunya jika blog mempunyai artikel yang banyak pastinya tidak heran jika blog tersebut mempunyai trafik yang tinggi, namun bagaimana bisa blog dengan jumlah artikel sedikit bisa mempunyai trafik yang sangat luar biasa? Saya pribadi sering menjumpai blog dengan jumlah artikel ratusan bisa memiliki trafik pengunjung harian mencapai ribuan bahkan sampai puluhan ribu. Kenapa bisa demikian? mari kita simak beberapa hal berikut ini:

Umur Blog

Pokermas99 Pokermas88

Saya sebelumnya sudah membahas bahwa sebuah blog untuk bisa populer dan mendapatkan ranking yang bagus maka diperlukan waktu yang tidak sebentar. Tidak hanya blog, artikel saja setelah di posting tidak serta merta langsung bisa populer di hasil penelusuran search engine (SERP) dan pasti butuh waktu berbulan-bulan kecuali blog tersebut sudah besar.

Blog dan semua konten di dalamnya jika sudah berumur lama (tema umum) maka sangat memungkinkan memenangkan persaingan di SERP pada penelusuran yang relevan. Artikel yang sering dibaca dan sering dibuka oleh pengunjung blog akan mendapat nilai lebih oleh search engine. Karena search engine menganggap artikel tersebut populer dan berkualitas. Sekali lagi kita bisa mengetahui umur blog lain dengan tools yang sudah tersedia banyak di internet.

Namun umur blog berbeda dengan umur domain, misal blog dengan domain blogspot berumur 1 tahun kemudian berganti ke domain TLD baru sebulan, maka blog tersebut jika di cek menggunakan tools maka umur yang tertera baru sebulan.

Baca juga: Pengaruh SERP di Trafik Blog Baru

Backlink

Backlink atau link blog yang ditautkan di situs lain bisa mendongkrak trafik blog itu sendiri. Jika saya berpendapat hal tersebut bisa terjadi secara langsung dan tidak langsung.

  • Langsung, jika ada pengunjung blog yang membaca sebuah artikel di situs backlink kita kemudian dia melakukan klik dan akhirnya menuju ke blog kita maka secara langsung akan meningkatkan trafik blog kita.
  • Tidak Langsung, karena cara kerja search engine sering kali menilai tingkat popularitas sebuah blog dan konten di dalamnya dengan melihat jumlah backlink blog tersebut. Blog yang di nilai populer oleh search engine maka artikel di dalamnya akan mudah sekali muncul di laman pertama hasil pencarian search engine dengan keyword yang relevan.

Baik efek secara langsung maupun tidak langsung semuanya sangat bermanfaat bagi sebuah blog. Hal inilah yang bisa jadi merupakan alasan mengapa blog dengan artikel sedikit bisa mempunyai trafik yang tinggi.

Promosi

Promosi bisa dilakukan dengan cara gratis atau berbayar. Gratis jika kita melakukan promosi tanpa mengeluarkan uang sepeserpun misal promosi di sosial media seperti facebook (fanspage) dan lain sebagainya. Berbayar jika kita mengeluarkan uang untuk mendatangkan trafik ke blog kita, cara ini bisa dilakukan dengan membayar penyedia layanan tersebut.

Banyak sekali penyedia layanan tersebut di internet dengan harga yang bervariasi, untuk penyedia layanan yang paling populer adalah Google Adwords. Baik promosi online maupun online kesemuanya sangat membantu blog dalam meningkatkan trafik pengunjung.

Optimasi SEO Blog

Bisa saja blog dengan artikel sedikit namun memiliki trafik yang tinggi selain karena faktor umur adalah karena optimasi SEO yang bagus oleh pemilik blog. Sehingga trafik blog bisa lebih tinggi dari blog yang tidak melakukan optimasi SEO.

Baca juga: Pengertian dan Penjelasan Apa Itu SEO

Itu beberapa hal yang saya kemukakan terkait Bagaimana Bisa: Artikel Sedikit, Trafik Tinggi? jadi kita bisa mengambil sisi positif dari hal tersebut adalah “Jika blog dengan artikel sedikit saja bisa memiliki trafik yang tinggi, lalu bagaimana dengan blog yang kaya akan artikel di dalamnya?“. Anda pasti sudah tahu jawabannya kan? maka dari itu terus update blog kita secara rutin dan konsisten dengan artikel yang orisinil dan berkualitas.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Mnatap nih jadi pengin punya blog medl gini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88