DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Apple Kembangkan Format Audio Kualitas Tinggi

Rezekibola Asianpoker88

Apple Kembangkan Format Audio Kualitas Tinggi – Perusahaan yang didirikan pada tanggal 1 April 1976 ini merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini. Apple.Inc fokus pada pengembangan elektronik konsumen, produk yang terkenal antara lain Macbook, iPod dan iPhone. Merk Apple ini merupakan merk branded ternama di seluruh dunia, seperti yang kita tahu harga produk Apple jauh lebih mahal dari jenis produk sekelasnya.

Baca juga: Kenapa Harga Produk Apple Mahal?

Mulai dari harga laptop keluaran Apple rata – rata di banderol dengan harga lebih dari 10 juta rupiah. Jika anda membeli laptop merk lain mungkin dengan uang 10 juta bisa mendapatkan 2 laptop dengan spesifikasi menengah. Harga jual kembali produk Apple juga masih lumayan tinggi. Nampaknya Apple selalu konsisten menciptakan produk berkelas untuk sasaran kalangan menengah keatas.

Apple Kembangkan Format Audio Kualitas Tinggi

Pokermas99 Pokermas88

Apple Kembangkan Format Audio Kualitas Tinggi

Baru – baru ini Apple di beritakan tengah merencanakan membuat format audio dengan kualitas tinggi, dikutip dari blog Mac Otakaka asal Jepang. Jika frekuensi audio di CD adalah 4.1kHz/16 bit, format audio besutan Apple ini nantinya akan memiliki frekuensi  96kHz/24bit.

Kabar mengenai rencana Apple ini memang sudah di ketahui dari tahun lalu. Pada gelaran Apple, Bono, vokalis U2, Apple menuturkan telah merencanakan pengembangan streaming musik kualitas tinggi. Rencananya layanan ini akan di berikan kepada pengguna Apple Music di tahun depan.

Namun . . .

Pengembangan audio kualitas tinggi ini masih menemui hambatan, salah satu kendalanya adalah ukuran file yang terlalu besar. Sehingga ketika dinikmati pada layanan streaming maka membutuhkan bandwidth besar dan kecepatan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Baca juga: Aplikasi Play Store Paling Mahal

Format audio kualitas tertinggi saat ini adalah FLAC, namun format audio ini belum dapat di putar di Apple iPod. Meskipun demikian Apple terus mengembangkan teknologi audio kualitas tinggi ini bagi para pengguna Apple.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88