DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Apple Cetak Rekor, Sehari Jual Aplikasi Senilai Rp 2 Triliun

Apple Cetak Rekor, Sehari Jual Aplikasi Senilai Rp 2 Triliun

Apple Cetak Rekor, Sehari Jual Aplikasi Senilai Rp 2 Triliun – Nampaknya semakin banyak konsumen di seluruh dunia yang menggunakan produk Apple. Musim liburan natal dan tahun baru 2016 membuat perusahaan teknologi ini kebanjiran pemasukan. Bahkan penjualan aplikasi di App Store kali ini merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah Apple.

Rezekibola Asianpoker88

Apple Cetak Rekor, Sehari Jual Aplikasi Senilai Rp 2 Triliun

Pada tanggal 1 Januar1 2016, Apple cetak rekor tertinggi pemasukan yang luar biasa, yaitu USD 144 juta atau setara Rp 2 triliun dari belanja aplikasi yang di lakukan konsumen dalam sehari.

Baca juga: Ingin Tahu, Berapa Gaji CEO Apple?

Untuk total selama dua pekan, sejak 20 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016, konsumen menghabiskan uang hingga USD 1,1 milyar atau setara dengan Rp 15,27 triliun untuk belanja aplikasi dengan berlangganan in-app purchase.

Pokermas99 Pokermas88

“App Store telah membukukan rekor baru pada musim liburan kali ini. Kami sangat senang pelanggan men-download dan menikmati begitu banyak aplikasi untuk iPhone, iPad, Mac, Apple Watch dan Apple TV. Menghabiskan lebih dari USD 20 miliar di App Store tahun lalu saja,” ujar Philips Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple sepertidetikINET kutip dari keterangan pers, Kamis (7/1/2016).

Aplikasi apa yang paling diminati pengguna Apple, dimusim liburan lalu?

Aplikasi media sosial dan game hiburan merupakan dua jenis aplikasi yang paling banyak di minati oleh pengguna Apple.

  • Aplikasi media sosial seperti Facebook Messenger, WeChat dan Snapchat.
  • Aplikasi game populer seperti Clash of Clans, Monster Strike, Game of War – Fire Age dan Fantasy Westward Journey.
  • Apple TV seperti aplikasi Rayman Adventures, Beat Sports dan HBO NOW.
  • Apple Watch seperti Nike+ Running, Lifesum, iTranslate dan Citymapper.
  • Lain – lain seperti Netflix, Hulu and Match yang merupakan layanan streaming yang paling banyak digunakan.

Apple juga mengucapkan terimakasih kepada para pengembang aplikasi yang telah meluangkan ide dan kreativitas mereka untuk membuat aplikasi yang luar biasa.

“Kami berterima kasih kepada semua pengembang yang telah menciptakan aplikasi yang paling inovatif dan menarik di dunia bagi pelanggan. Kita tidak sabar menunggu karya selanjutnya di 2016 ini,” kata Schiller.

Berkat kesuksesan App Store ini, Apple telah banyak membuka lowongan kerja di seluruh dunia. Di Amerika Serikat sendiri tercatat lebih dari 1,9 juta pekerja yang di serap dari kesuksesan toko aplikasi tersebut, di Eropa ada lebih dari 1,2 juta dan China 1,4 juta pekerja yang terserap.

Baca juga: Meniru Produk Apple, Samsung di Denda Rp 7,6 Triliun

Apple juga melaporkan telah mengeluarkan dana lebih dari USD 40 miliar atau sekitar Rp 555,6 triliun yang di gelontorkan kepada pengembang aplikasi tersebut.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88