DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Aplikasi Paling Banyak di Akses: Facebook Kalahkan Google

Aplikasi Paling Banyak di Akses: Facebook Kalahkan Google – Secara peringkat memang popularitas situs Facebook masih menjadi situs nomor 2 dunia dan masih kalah dengan Google yang memimpin di puncak. Seperti yang kita tahu, perusahaan besar seperti Facebook dan Google menyediakan berbagai macam produk untuk mendapatkan icome lebih. Mulai dari aplikasi, akuisisi, iklan dan lain sebagainya.

Namun ternyata di tahun 2015 ini, aplikasi di Facebook lebih banyak di gunakan oleh pengguna ketimbang aplikasi milik Google. Aplikasi media sosial Facebook masih menjadi aplikasi yang paling banyak di gunakan. (inet.detik.com)

Baca juga: Micro SD 128 GB Milik Samsung, Paling Cepat dan Tahan Banting

Menjelang tutup tahun 2015 ini, Lembaga riset Nielsen merilis daftar aplikasi yang paling sering digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. Dengan menganalisa penggunaan bulanan setiap aplikasi di semua perangkat mobile.

Pokermas99 Pokermas88

Berikut daftar 10 aplikasi paling banyak di akses di tahun 2015:

  • AVG Unique Users: Rata- rata pengguna setiap bulan
  • YOY% Change: Persentase perubahan dari tahun sebelumnya
Aplikasi Paling Banyak di Akses: Facebook Kalahkan Google

image: forum.detik

Facebook Kalahkan Google dalam Hal Aplikasi

Berdasar laporan tersebut terlihat bahwa aplikasi Facebook menjadi aplikasi paling banyak digunakan. Dalam satu bulan aplikasi Facebook digunakan oleh lebih dari 126 juta pengguna. Statistik tersebut meningkat sebanyak 8% dari tahun sebelumnya.

Disusul pada urutan kedua, aplikasi YouTube dengan rata – rata pengguna bulanan mencapai lebih dari 97 juta dan meningkat 5% dari tahun sebelumnya.

Kembali lagi aplikasi dari Facebook “Facebook Messenger”, menjadi top nomor 3 aplikasi paling banyak di gunakan di tahun 2015 dengan rata – rata pengguna 96 juta. Aplikasi ini mengalami peningkatan yang cukup drastis dari tahun lalu yaitu sebesar 36%.

Sementara itu aplikasi Google Search, menempati posisi keempat. Disusul di urutan kebawah berikutnya aplikasi Google Play, Google Maps dan Gmail.

Baca juga: Apple Kembangkan Format Audio Kualitas Tinggi

Aplikasi yang mengalami pertumbuhan paling signifikan adalah aplikasi Facebook Messenger (31%), Apple Music (26%) dan Instagram (21%). Untuk aplikasi lainnya masih stabil bertumbuh di bawah 10%.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88