DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Aplikasi Microsoft Goda Pengguna Android Pindah ke Windows Phone

Aplikasi Microsoft Goda Pengguna Android Pindah ke Windows Phone – Sepak terjang Microsoft di pasar smartphone memang selalu menjadi perhatian media. Terlihat bahwa hingga sekarang, Microsoft masih sulit bersaing dengan Android menggunakan Windows Phone miliknya.

Beberapa usaha Microsoft terkait hal ini antara lain memberikan kontribusi memasukan aplikasi di Play Store dengan tujuan Google melakukan upaya yang sama untuk juga mendistribusikan aplikasi di Bursa Windows Phone. Namun nampaknya cara ini tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Baca juga: Kecewa Dengan IOS 9, Apple Digugat Rp 69 Milyar

Dikabarkan juga Microsoft terjun ke pasar Android, melalui proyek Astoria memungkinkan aplikasi Android dapat di jalankan di Windows Phone 10 Mobile. Namun proyek ini urung di jalankan, oleh Nadella (CEO Microsoft) dia lebih mementingkan untuk mendesak para pengembang membuat aplikasi yang menarik dan lebih inovatif.

Pokermas99 Pokermas88

AppComparison, diharapkan membuat pengguna Android mempertimbangkan pindah ke Windows Phone

Baru – baru ini Microsoft merilis sebuah aplikasi di Play Store bernama “AppComparison”. Aplikasi ini bertujuan untuk menarik minat para pengguna Android untuk berpindah ke Windows Phone. Saat pengguna mengakses aplikasi ini nantinya akan ada sebuah pertanyaan yang mempengaruhi pengguna.

“Apakah Anda mempertimbangkan mengganti perangkat Android ke Windows Phone?,” demikian pertanyaan yang bakal muncul.

Aplikasi Microsoft Goda Pengguna Android Pindah ke Windows Phone

image: farnet.ir

Dikutip dari Trustedreviews, Senin 23 November 2015, AppComparison dihadirkan untuk menjawab kritikan publik yang menilai Windows Phone miskin aplikasi jika di banding dengan platform sistem operasi ponsel pintar lainnya.

Aplikasi ini juga akan memperkenalkan beberapa aplikasi populer di Windows Phone. Serta menganalisis Aplikasi favorit pengguna Android dan membandingkannya dengan aplikasi milik Microsoft Store.

AppComparison ini akan membandingkan aplikasi milik Windows Phone dengan aplikasi di IOS dan Android. Aplikasi ini akan menunjukan aplikasi yang mana saja yang dapat di jalankan di Windows 10 Mobile.

Baca juga: Ballmer: Microsoft Harus Bisa Jalankan Aplikasi Android

Nampaknya Microsoft akan fokus mempopulerkan Windows Phone dengan masuk ke pasar Android guna menarik minat pengguna Android untuk mempertimbangkan pindah ke Windows Phone. Hal ini juga serupa dengan keinginan Steve Balmer, mantan CEO Microsoft yang memegang saham terbesar Microsoft.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88