DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Apakah Ranking Alexa Ramping Menjamin Trafik Tinggi?

Apakah Ranking Alexa Ramping Menjamin Trafik Tinggi?

Apakah Ranking Alexa Ramping Menjamin Trafik Tinggi? – Populer tidaknya sebuah blog dapat di gambarkan melalui bagaimana peringkat blog tersebut. Salah satu alat yang dapat digunakan untuk mengukur ranking sebuah blog adalah “Alexa Traffic Rank”. Untuk menggunakannya anda dapat mengunjungi alexa.com atau memasang plugin Alexa di browser anda.

Rezekibola Asianpoker88

Ranking Alexa yang tinggi juga menjadi nilai tersendiri bagi sebuah blog atau website. Terutama jika blog anda akan di monetasi dengan membuka iklan mandiri, tentunya pengiklan akan tertarik untuk memasang banner di blog anda jika ranking Alexa anda cukup baik.

Semakin tinggi angka ranking Alexa artinya semakin populer situs tersebut, umumnya ranking Alexa berkisar 20 juta (paling bawah) dan 1 paling tinggi. Situs dengan peringkat Alexa terbaik masih di pegang oleh Google.com, Facebook.com dan menyusul YouTube.com.

Untuk blog personal yang pernah saya temui, kebanyakan memiliki peringkat Alexa di bawah 100 ribu dan dibawah 1000 untuk ID, saya katakan itu sudah sangat bagus. Untuk posisi artikel saya rasa sudah cukup kuat untuk bersaing di mesin pencari.

Pokermas99 Pokermas88

Apakah Ranking Alexa Ramping Menjamin Trafik Tinggi?

Ternyata ranking Alexa yang ramping tidak dapat menjamin bahwa blog tersebut memiliki trafik yang tinggi. Sebelumnya berapa banyak sih definisi tinggi menurut anda? kita ambil rata 10 ribu unique visitors per hari ya?

Ternyata meskipun rankin Alexa tinggi dan posisi artikelnya kuat tidak menjamin bahwa trafik blog tersebut tinggi. Ada faktor lain yang lebih berpengaruh terhadap trafik:

Yaitu, jenis topik yang di bahas . .

Semakin populer kata topik yang di bahas dalam blog tersebut maka semakin tinggi trafik yang di dapatkan, terlebih jika peringkat blog tersebut sudah bagus. Kata kunci populer adalah kata kunci yang memiliki tingkat pencarian tinggi.

Misal: Blog saya memiliki peringkat Alexa 10 ribu dengan topik “Download Software” dan blog anda memiliki peringkat Alexa 10 ribu juga dengan topik “Belajar Pemrograman HTML”. Kemungkinan besar trafik blog saya lebih tinggi, kenapa? terlihat bahwa jumlah orang yang mencari download software cenderung lebih tinggi dari pada orang yang mencari tutorial HTML.

Bisa kok mendapatkan ranking Alexa tinggi secara cepat . .

Beberapa waktu lalu saya iseng – iseng membeli sebuah domain karena sedang ada promo. Saya mengambil tema blogging di blog tersebut, dalam waktu 1 bulan saja sudah dapat mencapai peringkat Alexa di bawah 1 juta. Padahal hanya ada beberapa artikel di dalamnya dan sudah ada 98 site linking in versi Alexa dalam 1 bulan tersebut.

Berapa trafik yang saya dapatkan? sangat sedikit hanya berkisar puluhan orang perharinya. Beberapa artikel tersebut memang mampun muncul di halaman 1 Google, namun akhirnya saya sadar bahwa artikel tentang blog memiliki tingkat persaingan yang tinggi dan juga cenderung memiliki trafik yang rendah “bagi saya”.

Karena saya cenderung tidak mempunyai passion topik artikel tertentu, tidak masalah bagi saya untuk membangun blog dengan banyak topik.

Kira – kira itulah pendapat saya seputar hubungan ranking Alexa dengan trafik blog atau website. Bagaimana dengan pendapat anda?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88