DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Apakah Asuransi Itu Menipu dan Merugikan?

Apakah Asuransi Itu Menipu dan Merugikan?

Apakah Asuransi Itu Menipu dan Merugikan? – Bagi kamu yang tengah mempertimbangkan untuk mengikuti asuransi dan mencoba mencari referensi dan pengalaman orang – orang di internet, pasti sering menemui curhatan orang lain di forum atau di artikel bahwa mereka merasa di rugikan dengan mengikuti asuransi.

Rezekibola Asianpoker88

Hal ini seringkali membuat sebagian besar orang merasa bimbang untuk ikut asuransi. Bahkan mungkin kamu tak lagi tertarik untuk ikut asuransi dan lebih memilih menyimpan uang kamu di bank, bagi kamu yang memang ingin berinvestasi.

Apakah Asuransi Itu Menipu dan Merugikan?

Lalu benarkah asuransi itu berbohong dan menipu? jawabannya adalah ‘tidak’, yang jelas disini adalah asuransi itu punya kebijakan dan aturan sendiri yang seringkali kurang di pahami atau di mengerti oleh nasabahnya.

Kelebihan dari asuransi jika di bandingkan dengan bank adalah dari segi manfaat yang kamu peroleh. Apapun tujuan kamu ikut asuransi, berikut ini beberapa hal yang perlu kamu perhatikan mengenai asuransi.

Pokermas99 Pokermas88

Investasi, asuransi lebih menguntungkan dalam jangka panjang

Sebaiknya kamu tidak perlu ikut asuransi jika kamu merasa ragu, karena uang yang kamu investasikan baru memberikan hasil yang besar setelah beberapa tahun mendatang, idealnya adalah 10 tahun.

Jika dalam beberapa tahun saja kamu sudah mengambil dana asuransi, maka uang yang kamu terima kemungkinan tidak terlalu banyak, bahkan jika di bandingkan dengan iuran bulanan maka nominalnya jauh lebih kecil dari total premi yang kamu bayarkan.

Karena di tahun awal, tidak 100% dana yang kamu setorkan di ikutkan dalam investasi. Persentasenya akan di sesuaikan dan meningkat dari tahun ke tahun. Jika kamu bersabar, maka sesudah 10 tahun kamu tidak perlu membayar premi asuransi karena bisa di cover dari keuntungan investasi yang kamu peroleh.

Besarnya keuntungan investasi di sesuaikan dengan pembagian porsi

Uang iuran bulanan yang kamu setorkan sebenarnya di bagi menjadi dua, mudahnya adalah untuk dana kesehatan dan dana investasi. Nah kamu bisa membagi berapa porsi untuk masing – masing alokasi dana tersebut.

Jika persentase iuran untuk investasi lebih besar maka lebih tinggi dan cepat berkembang pula uang yang kamu simpan di asuransi. Jadi misal kamu sekarang masih muda dan ingin ikut asuransi maka kamu bisa membagi porsi premi menjadi 70% untuk investasi dan 30% untuk manfaat kesehatan.

Dengan asumsi bahwa orang dengan usia mudah cenderung jarang terkena sakit, sehingga investasi lebih menguntungkan. Sebenarnya porsi pembagian alokasi premi bulanan ini bisa kamu rubah suatu saat nanti, misal nantinya kamu ingin rubah menjadi 50 : 50.

Agen asuransi lebih di untungkan jika porsi premi lebih besar ke manfaat kesehatan

Agen asuransi atau orang yang menawarkan kepada kamu untuk menjadi nasabah asuransi lebih di untungkan jika pembagian porsi premi lebih besar ke manfaat kesehatan, misal 70% untuk manfaat dan 30% untuk investasi. Biasanya untuk nasabah yang masih awam, mereka membagi 50 : 50.

Baca juga:

Keuntungan investasi bergantung dari produk investasi

Beberapa jenis asuransi menyediakan beberapa produk investasi, setiap produk memiliki persentase keuntungan yang berbeda – beda. Biasanya agen asuransi akan menyarankan atau memasukkan pada produk investasi yang paling menguntungkan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88