DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Apakah Aman, Menggabungkan Iklan Pop Under Dengan AdSense?

Apakah Aman, Menggabungkan Iklan Pop Under Dengan AdSense?

Apakah Aman, Menggabungkan Iklan Pop Under Dengan AdSense? – AdSense masih menjadi primadona bagi publisher hingga sekarang ini, bisa di katakan bahwa Google AdSense lah yang membayar paling tinggi jika di banding PPC lain. Hanya saja untuk mendaftar Google AdSense tidaklah mudah, untuk mempertahankan akun AdSense juga tidak gampang.

Ada beberapa kebijakan layanan yang harus di patuhi oleh para publishers Google AdSense, jika sampai melanggar maka mereka akan di tegur dan paling parah bisa di banned. Tentunya siapapun tidak ingin mengalami hal demikian bukan?

Baca juga: Awal Membangun Blog Terasa Berat, Jika Kamu Terus Lakukan 4 Hal Ini

Pokermas99 Pokermas88

Salah satu cara untuk memaksimalkan dan meningkatkan pendapatan (uang) dari blog adalah dengan memasang banyak layanan iklan dalam satu situs web atau blog. Selain Google AdSense ada layanan periklanan lain yang sebenarnya cukup menggiurkan, yakni iklan Pop Under.

Sekarang ini penyedia layanan Pop Under cukup banyak, mulai dari Pop Cash, Pop Ads, RevenueHits dan lain sebagainya. Meskipun jenis iklan ini cukup dibenci oleh pengunjung karena selalu memunculkan pop up ke halaman iklan, namun penghasilan dari Pop Under cukup lumayan.

Lalu, bisakah menggabungkan iklan Pop Under dengan AdSense?

Jawabannya adalah tidak bisa . . .

Apa dasar dari jawaban tersebut?

Adalah kebijakan Google AdSense terkait Perilaku situs . .

Dimana situs yang menampilkan iklan AdSense harus mudah untuk di navigasi oleh pengguna, jadi tidak di perbolehkan sebuah situs mengalihkan pengguna ke laman lain secara paksa. Hal ini dapat di lihat di Kebijakan Program Adsense, berikut screenshot-nya:

Apakah-Aman-Menggabungkan-Iklan-Pop-Under-Dengan-AdSense 1

Pop-under masuk dalam kategori navigasi, dan memasang iklan Pop Under di blog tidak dapat di sandingkan dengan Google AdSense.

Lalu, kenapa masih ada yang memasang iklan Pop Under dan AdSense dalam satu blog?

Tentunya hal tersebut bergantung pada keputusan masing – masing pemilik blog. Yang jelas sudah di cantumkan dalam kebijakan AdSense bahwa iklan Pop Under dapat mengganggu navigasi situs dan tidak boleh di sandingkan dengan Google AdSense.

Tentunya kamu lebih memilih mempertahankan AdSense bukan? soal penghasilan sudah pasti lebih besar AdSense.

Baca juga: Ini Posisi Iklan AdSense Terbaik Versi Saya

Mungkin jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan di blog, bisa dengan menawarkan banner iklan mandiri. Gaet pengiklan untuk memasang banner di blog kamu, pastikan juga gambar banner tidak melanggar kebijakan program AdSense ya?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88