DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Apa yang Terjadi Pada Akun Media Sosial Saat Pemiliknya Meninggal?

Apa yang Terjadi Pada Akun Media Sosial Saat Pemiliknya Meninggal?

Apa yang Terjadi Pada Akun Media Sosial Saat Pemiliknya Meninggal? – Pernahkah terlintas di benak kamu, apa yang akan terjadi pada akun media sosial seseorang yang mana orang tersebut telah tutup usia. Siapa yang akan membalas komentar, pesan dan lain sebagainya pada foto dan status almarhum?

Ternyata hal ini juga diperhatikan betul oleh media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Untuk menghormati privasi pengguna yang pernah menggunakan layanannya, ketiga media sosial ini pun menetapkan kebijakan khusus bagi penggunanya yang telah meninggal dunia.

Baca juga: Dampak Media Sosial, Baik dan Buruknya Bagi Kamu

Pokermas99 Pokermas88

Apa yang Terjadi Pada Akun Media Sosial Saat Pemiliknya Meninggal?

1. Facebook

Tahukah kamu bahwa selama ini, ada lebih dari 30 juta pengguna Facebook yang telah meninggal dunia. Bahkan menurut data dari BBC, setiap harinya ada kurang lebih 8.000 pengguna akun Facebook yang tutup usia.

Facebook sendiri menetapkan kebijakan, pengguna memiliki opsi apakah mereka ingin menjadikan tempat ‘peringatan’ atau menghapus akun secara permanen seandai mereka meninggal dunia nantinya.

Selain itu, Facebook juga memberikan pilihan bagi keluarga dan teman – teman almarhum sebagai ‘warisan’. Akan tetapi mereka tidak bisa menggunakan akun Facebook almarhum layaknya akun normal, mereka hanya bisa melakukan aktivitas seperti memposting doa dan pesan kerinduan lainnya.

2. Twitter

Untuk Twitter, jika pemilik akun telah meninggal dunia maka akun miliknya masih tetap berfungsi secara normal. Namun akun tersebut di pegang oleh yang berwenang, seperti misal anggota keluarga yang sudah di verifikasi oleh almarhum sebelumnya.

Selain itu akun Twitter milik almarhum juga bisa untuk di hapus. Untuk bisa mengakses akun Twitter almarhum maka anggota keluarga harus memberikan informasi detail tentang almarhum, selain ID akun pengguna dan surat / sertifikat kematian.

Baca juga: Awas, Jangan Unggah 7 Hal Ini di Facebook

3. Instagram

Instagram sendiri menetapkan kebijakan kalau penggunanya telah tutup usia maka akun miliknya masih tetap bisa di akses. Hanya saja foto – foto di akunnya tidak dapat di komentari, follow ataupun di tag. Nama akun almarhum juga tidak akan muncul meskipun kamu mencari namanya di kolom pencarian.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88