DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Apa Yang Pengunjung Blog Inginkan?

Apa Yang Pengunjung Blog Inginkan?

Apa Yang Pengunjung Blog Inginkan? – Pernahkah memikirkan hal demikian? sebenarnya apa yang di inginkan oleh pengunjung blog saat datang ke blog kita? Alasan seseorang mengunjungi blog dan membaca artikel di dalamnya adalah pada dasarnya karena mereka membutuhkan informasi entah mereka sedang mempelajari sesuatu atau mempunyai suatu masalah.

Rezekibola Asianpoker88

Seperti yang kita tahu banyak sekali blog di internet yang menyajikan konten dan artikel yang banyak. Namun tidak semua dapat memberikan solusi kepada pembaca blog, misal ada juga blog tutorial yang setelah dicoba malah hasilnya tidak sesuai.

Walaupun mungkin kasusnya adalah kasusnya berbeda dengan apa yang dijelaskan di dalam tutorial dengan kasus pada pembaca blog. Namun biasanya seseorang yang sudah mencoba sebuah tips atau tutorial sebuah blog kemudian tidak berhasil maka biasanya dia akan malas berkunjung dan mencoba beberapa tutorial lain di blog tersebut.

Apa Yang Pengunjung Blog Inginkan?

# Informasi dan Solusi
Sebagian pengunjung blog termasuk kita pada dasarnya tidak peduli apakah artikel di dalam blog tersebut asli atau copas milik orang lain. Yang terpenting adalah permasalahan dari pembaca blog dapat teratasi atau juga menemukan informasi yang mereka inginkan.

Pokermas99 Pokermas88

# Penyampaian Bahasa
Bahasan yang baku dan memiliki struktur kalimat yang sesuai akan memudahkan pengunjung blog dalam memudahkan mencerna informasi dalam artikel sebuah blog. Inilah yang pengunjung inginkan, mereka tidak ingin dipusingkan dengan artikel blog yang memiliki struktur kalimat yang berantakan. Sudah dipastikan mereka akan kabur dan mencari informasi di blog lain. Hal ini tentunya akan menaikan Bounce Rate atau rasio pentalan.

# Keakuratan Informasi
Jika kasusnya pada blog tutorial keakuratan informasi sangat perlu, maksudnya adalah artikel tersebut menjamin bahwa tutorial yang disajikan akan bisa work 100%. Banyak pembaca blog yang membaca terlebih dahulu komentar di bawah posting sebuah artikel tutorial, tujuannya untuk mengetahui apakah tutorial tersebut berhasil atau tidak.

Jadi untuk memenuhi keinginan pembaca blog adalah gampang-gampang susah. Pada intinya dalam membuat artikel kita harus menjadikan diri kita di posisi sebagai pembaca blog, sebagai posisi orang yang belum paham. Jadi pasti kita bisa menjelaskan dengan detail karena kita juga akan merasakan bagian mana yang akan membuat bingung pembaca blog sehingga kita bisa menekankan lebih jelas pada bagian tersebut.

Dilain itu optimasi SEO juga terus perlu dilakukan, karena pada umumnya pengunjung blog akan memilih blog pada laman pertama google. Jadi sebisa mungkin kita harus bisa menduduki laman pertama google dan memenangkan persaingan. Jika tidak bisa dilaman pertama maka masih bisa di laman ke dua dan ke tiga :D

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88