DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Apa yang Dimaksud Refurbished iPhone? Kelebihan dan Kekurangan

Apa yang Dimaksud Refurbished iPhone? Kelebihan dan Kekurangan

Apa yang Dimaksud Refurbished iPhone? Ini Penjelasannya – Jika kamu sering berjalan – jalan ke toko online seperti Lazada, pasti pernah menemukan yang namanya refurbished Apple iPhone. Satu hal yang pasti, harganya jauh lebih murah bahkan bisa 50% lebih murah dari harga normal.

Refurbished Apple sebenarnya sama halnya ponsel rekondisi akan tetapi ini Apple lah yang merekondisi. Nah berikut ini penjelasan seputar refurbished Apple yang perlu kamu ketahui sebelum kamu mempertimbangkan untuk membelinya.

Baca juga: Kilas Balik Perjalanan Apple Selama 40 Tahun Terakhir

Pokermas99 Pokermas88

Apa yang Dimaksud Refurbished Apple iPhone?

Produk iPhone refurbished adalah perangkat iPhone yang pernah di pakai pengguna namun ditarik kembali oleh Apple. Ada beberapa alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi, antara lain karena klaim garansi atau kerusakan perangkat.

Produk tersebut di tes dan di perbaiki oleh Apple untuk kemudian di jual kembali dengan harga yang lebih murah. Produk ini selalu di berikan keterangan refurbished di beberapa toko online seperti Lazada misalnya.

Produk dari iPhone 5 refurbished adalah salah satu tipe iPhone yang paling banyak dijual. Untuk tipe ini bisa kamu temukan dengan harga berkisar antara 2 hingga 3 juta rupiah. Untuk iPhone 5S dan seri di atasnya sangat jarang di temukan rekondisi dari Apple.

Lalu, apa kelebihan dan kekurangan refurbished Apple iPhone?

Untuk kekurangannya sendiri sebenarnya kepuasan tersendiri konsumen karena mengetahui bahwa barang tersebut adalah barang bekas yang pernah kena masalah. Meski bagaimanapun pernah di perbaiki oleh Apple.

Untuk kelebihannya, kamu tetap mendapatkan garansi 1 tahun internasional dari Apple, aksesoris original dan juga harga jual kembali yang cukup tinggi. Meskipun dari segi kemasan terlihat berbeda dengan iPhone baru atau non rekondisi, kemasan biasanya di desain dengan dus berwarna putih polos.

Baca juga: Ini Dia Arti Simbol Dibelakang Cashing iPhone

Apa bedanya dengan rekondisi?

Jika di bandingkan dengan rekondisi hasil otak – atik pihak teknisi atau konter, tentu saja rekondisi dari Apple jauh lebih baik. Untuk rekondisi pihak teknisi non Apple biasanya banyak yang mengeluhkan tatanan hardware dalam berantakan dan banyak komponen – komponen yang di ganti atau tidak di sertakan.

Sedangkan refurbished dari Apple mereka benar – benar melakukan tes terhadap produk mereka dan memperbaikinya sehingga layak di jual kembali. Mereka pun berani memberikan garansi 1 tahun layaknya kamu beli baru.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88