DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Apa Yang Dimaksud Blog AGC? Pengertian AGC

Rezekibola Asianpoker88

Apa Yang Dimaksud Blog AGC? Pengertian AGCBlog AGC adalah blog yang sudah di pasang/install plugin AGC, umumnya adalah blog Self Hosted atau menggunakan domain dan hosting sendiri. Perbedaan blog AGC dengan blog non AGC adalah dari segi index konten blog di search engine. Contoh kasusnya seperti ini: (AGC = Auto Generate Content)

Saya mencari informasi lowongan pekerjaan di Google dengan mengetikan di kotak pencarian “lowongan banjarnegara”. Setelah itu muncul salah satu situs web di laman pertama hasil pencarian kemudian saya klik situs tersebut. Namun ternyata setelah saya masuk ke situs tersebut tidak ada sama sekali lowongan di kota banjarnegara, seperti contoh gambar di bawah ini:

Apa Yang Dimaksud Blog AGC Pengertian AGC

Kita namakan saja situs tersebut situs A, maka apapun yang pengunjung cari di internet maka sebagian besar akan muncul di situs A padahal situs tersebut tidak pernah membuat artikel yang kita cari tersebut. Nah generate konten plugin AGC tersebut bisa terjadi di search engine dan di dalam blog (single). Kalau contoh di atas adalah generate content di search engine.

Pokermas99 Pokermas88

Kalau untuk generate single content/post adalah kita bisa menemukan artikel apa saja di situs A tersebut dengan menggunakan kotak pencarian di dalam situs tersebut. Bahkan fitur pada beberapa plugin AGC ini juga menyediakan widget seperti trending topic, atau keyword tertentu yang bisa kita atur. Jadi situs tersebut membuat artikel secara otomatis sesuai apa yang kita cari, sumber artikel tersebut tentu saja hasil index dari search engine.

Nah sekarang sudah paham kan? jadi blog AGC adalah blog yang pada intinya apapun yang kita cari pasti akan ada di dalam blog tersebut baik melalui search engine maupun dari dalam blog tersebut menggunakan kotak pencarian di blog tersebut. Lalu apa sih manfaat dari memasang script atau plugin AGC pada blog ini?

Manfaat Plugin AGC Untuk Blog

  1. Trafik meledak karena apapun yang pengguna internet cari akan di arahkan ke blog AGC tersebut
  2. Kalau trafik sudah meledak maka pendapatan dari blog pun ikut meningkat
  3. Jika mengaktifkan fitur Auto Post maka otomatis blog AGC akan membuat posting artikel sendiri tanpa kita harus mengetiknya, jumlah posting artikel bisa di atur berapa posting tiap menit, jam, atau hari

Kerugian Blog AGC

  1. Bisa di banned dari layanan iklan PPC, karena peningkatan klik yang tidak wajar
  2. Suspend hosting, karena trafik meningkat sedangkan hosting sudah tidak mampu meng-handlenya sehingga harus upgrade hosting atau ke VPS dimana resource lebih besar
  3. Beresiko terkenda Deindex atau sangsi dari search engine berupa tidak munculnya blog tersebut di hasil pencarian
  4. Kalau sudah Deindex maka trafik akan menurun dan saatnya anda membuang blog AGC anda 😀

Teknik yang banyak di gunakan oleh para pembuat blog AGC adalah teknik Hit and Run, jadi raup keuntungan sebanyak – banyaknya kemudian tinggalkan blog tersebut. Karena satu hal yang pasti blog AGC tidak akan bertahan lama, maka dari itu ini bukan merupakan cara yang aman untuk meningkatkan trafik dan pendapatan dari blog anda secara instan.

Kita juga lebih di sarankan untuk menggunakan VPS karena shared hosting mungkin tidak akan bisa menampung limpahan trafik blog kita nantinya. Untuk plugin AGC anda bisa membelinya/menyewa di dojo.co.id dengan harga sewa saat ini $499 per tahun.

Pemilik blog AGC adalah orang – orang yang sudah paham betul resiko yang mungkin akan terjadi, jika anda ingin coba – coba maka ada baiknya gunakan blog cadangan. Demikian sharing saya mengenai Apa Yang Dimaksud Blog AGC? Pengertian AGC semoga dapat membantu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88