DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Apa Perbedaan AGC dan Autoblog? Ini Penjelasannya

Apa Perbedaan AGC dan Autoblog? Ini Penjelasannya

Apa Perbedaan AGC dan Autoblog? Ini Penjelasannya – Sebagian orang memanfaatkan cara apapun untuk bisa mendapatkan trafik pengunjung dan mempercepat popularitas blog atau website dengan cepat. Lalu apakah cara tersebut salah? menurut saya pribadi cara tersebut tidak lah salah.

Rezekibola Asianpoker88

Dalam dunia blogging misalnya, setiap orang berhak menentukan cara apa yang di akan ambil, bebas. Sistem AGC dan Autoblog adalah solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan popularitas blog secara instan.

Apa Perbedaan AGC dan Autoblog?

Meskipun nampak sama, keduanya sangatlah berbeda, lalu apa sih perbedaan Autoblog dan AGC ini?

AGC (Auto Generate Content)

Adalah blog yang secara otomatis bisa membuat konten yang sebenarnya tidak ada di blog tersebut seolah ada di mesin pencari. Sebagai contoh kamu mencari informasi tentang cara membuat bakso sapi kemudian terlihat di halaman pencarian ada sebuah blog AGC yang menampilkan artikel cara membuat bakso sapi.

Pokermas99 Pokermas88

Namun setelah kamu masuk ke dalamnya tidak ada artikel yang kamu cari, paling hanya artikel tentang cara membuat atau artikel yang membahas tentang sapi. Disini kamu bisa di buat berputar – putar tanpa menemukan apapun yang kamu cari.

Inilah hebatnya sistem AGC, mereka bisa menggenerate kata kunci sapi menjadi berbagai macam kata kunci yang bisa di temukan di Google. Kelebihan dari blog AGC adalah trafik mereka yang cepat membludak, namun jarang sekali yang bisa bertahan lama.

AGC dapat dibuat dengan cara menambahkan script atau plugin tertentu di blog. Untuk WordPress sendiri ada banyak plugin AGC yang bisa kamu manfaatkan, baik gratis maupun berbayar.

Baca juga: Cara Membuat Blog AGC di WordPress Gratis

Autoblog

Sedangkan Autoblog adalah sistem blog yang bisa secara otomatis menambahkan artikel dengan memanfaatkan RSS Feed. Jadi di biarkan saja, blog tersebut tetap bisa memposting artikel secara otomatis.

Lalu berapa jumlah posting artikel perhari blog tersebut? ya bergantung berapa Feed yang dia ambil, kalau dia ambil 10 Feed situs lain dan setiap Feed perhari mempublish 100 artikel maka perhari blog tersebut memposting 1000 artikel.

Pencurian artikel melalui Feed ini bisa terjadi kepada siapa saja, baik Blogger maupun WordPress. Namun yang paling sering menjadi incaran adalah blog dengan platform Blogger / Blogspot, kenapa? karena secara default Feed mereka menampilkan full artikel, berbeda dengan WordPress yang menampilkan Feed ringkasan artikel saja.

Sangat rugi bagi pemilik blog jika Feed mereka di setting full artikel, kenapa? karena artikel mereka bisa di caplok dari awal hingga akhir oleh Autoblog. Blog Autoblog bisa dibuat dengan menambahkan script atau plugin tertentu, baik gratis maupun berbayar.

Autoblog bisa mengancam siapa saja, artikel berikut harus kamu simak jika tidak ingin jadi korban dari keganasan Autoblog: Cara Mencegah Pencurian Konten Oleh Autoblog

Vimax Canada

1 Comment

Add a Comment
  1. Artikel sangat membantu saya gan, buat belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88