DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Apa Itu PSPO BCA, Bagaimana Seleksi, Tugas dan Gajinya?

Apa Itu PSPO BCA, Bagaimana Seleksi, Tugas dan Gajinya?

image: tribunnews.com

Apa Itu PSPO BCA, Bagaimana Seleksi, Tugas dan Gajinya? – Ada berbagai macam posisi pekerjaan di sebuah bank, seperti marketing, teller, cs dan lain sebagainya. Namun mungkin sebagian dari anda sedikit asing dengan posisi pekerjaan PSPO, lalu apa sih itu PSPO di bank BCA?

PSPO adalah . .

Program Staf Pendukung Operasional, atau untuk di beberapa perusahaan sering di sebut dengan nama Back Office. Meskipun disebut sebagai pendukung, anda tidak boleh meremehkan posisi pekerjaan yang satu ini. Posisi pekerjaan ini juga memiliki gaji yang lumayan besar, mungkin lebih dari cukup untuk seorang fresh graduate.

Bagaimana seleksi PSPO BCA?

Untuk PSPO BCA ini biasanya pelamar mengajukan lamaran melalui link website, jadi tinggal memasukkan nama, foto dan identitas lainnya secara online. Nantinya kandidat yang terpilih akan di panggil untuk mengikuti tes seleksi atau psikotes.

Psikotes ini akan di laksanakan dalam sehari dari mulai pagi hingga sore hari, biasanya hasil psikotes akan di umumkan hari itu juga. Jadi anda tidak perlu menunggu lama – lama untuk hasil psikotes hari tersebut. Jika anda lolos maka selanjutnya akan di lanjutkan ke tahap wawancara atau interview.

Pokermas99 Pokermas88

Interview, ada beberapa jenis interview yakni interview psikolog yang biasanya berbarengan dengan hari psikotes, interview HRD dan interview user. Untuk interview HRD dan interview user biasanya di beri tenggang waktu beberapa minggu.

Baca juga: Perbedaan Interview Psikolog, HRD dan Interview User

Tes Kesehatan atau medical check up merupakan tahap terakhir dalam proses seleksi karyawan PSPO di BCA. Pada tahap ini akan di periksa seperti sample darah, sample urine, rekam jantung, tes pendengaran, rontgen, mata dan tes fisik lainnya seperti berat badan, tinggi badan, tensi dan gigi.

Setelah anda lolos tes kesehatan, akan di lanjutkan ke tahap training. Akan ada in class training dan on job training, untuk in class training  kemungkinan di lakukan di jakarta selama beberapa bulan. Dalam masa training anda tetap akan di berikan gaji, akomodasi ke Jakarta, tempat tinggal sementara dan lain sebagainya.

Apa tugas dan tanggung jawab PSPO?

Meliputi kegiatan back offce terutama adalah memastikan transaksi teller sudah benar. Nantinya kalau anda sudah selesai training untuk posisi tersebut, maka anda akan di tempatkan di beberapa kantor cabang BCA.

Berapa gaji PSPO?

Kabarnya gaji PSPO ini adalah lebih dari 4 juta, bahkan di posting oleh admin moecrom.blogspot.co.id gaji masa training saja sudah 4 juta. Jadi kemungkinan besar jika anda sudah menjadi karyawan tetap gaji posisi tersebut lebih dari 4 juta rupiah.

Baca juga: Berapa Gaji Pegawai Bank?

Informasi tersebut admin rangkum dari informasi yang di berikan oleh salah satu karyawati yang bekerja di bank BCA. Adapun informasi yang di berikan dalam artikel ini dapat update dan berubah sesuai dengan kebijakan bank BCA. Semoga membantu !

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88