DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Apa Itu PayPal, Apa Fungsinya dan Bagaimana Penggunaannya?

Apa Itu PayPal, Apa Fungsinya dan Bagaimana Penggunaannya?

image: screenshot from paypal.com

Apa Itu PayPal, Apa Fungsinya dan Bagaimana Penggunaannya? – Sedari SMA beberapa tahun yang lalu sebenarnya saya pribadi sudah pernah mendengar tentang PayPal. Hanya saja baru kali saya bisa menggunakannya.

Mudahnya, PayPal adalah rekening virtual yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan dolar dan melakukan pembayaran secara online. Jadi PayPal hanya bisa di akses secara online, orang sering menyebut dengan rekening PayPal atau akun PayPal.

Rezekibola Asianpoker88

Berbeda dengan rekening bank lokal yang biasanya ada administrasi bulanan, untuk PayPal sama sekali tidak ada. Hanya saja jika kamu melakukan penarikan ke bank lokal dengan nominal di bawah Rp 1,5 juta maka akan dikenakan biaya Rp 16 ribu, selebihnya tidak.

Lalu apa sih fungsi PayPal? tentu saja sebagai alat pembayaran online ke seluruh belahan dunia, sudah ada banyak layanan yang menyediakan pembayaran secara online. Bisa juga sebagai rekening untuk menyimpan dolar untuk kemudian kamu tarik ke rekening bank lokal.

Seringkali pengguna memusingkan soal verifikasi PayPal, padahal sebenarnya tidak mem-verifikasi pun tidak jadi masalah. Verifikasi PayPal bisa menggunakan kartu kredit atau VCC, hanya saja sebenarnya tidak semua orang butuh verifikasi PayPal.

Pokermas99 Pokermas88

Di verifikasi ataupun tanpa verifikasi kamu tetap bisa melakukan penarikan dolar ke rekening bank lokal. Hanya saja untuk akun PayPal tanpa verifikasi maka ada batas atau limit penarikan, yakni 10.000 dolar/bulan. Untuk perseorangan saya rasa nominal demikian tergolong cukup besar. Nah jadi kamu perlu verifikasi PayPal jika transaksi perbulan yang kamu lakukan lebih dari $ 10.000.

Lalu bagaimana cara membuat akun PayPal? saya rasa sudah banyak yang mempostingnya di Google, yang kamu butuhkan hanyalah alamat email saja. Selain itu kamu juga bisa mengirim saldo atau transfer dana melalui PayPal, yang penting kamu tahu email tujuan. Karena disini yang digunakan adalah alamat email, bukan nomor rekening.

Yang sering membuat bingung adalah proses penarikan dana dari PayPal ke rekening bank lokal, karena kita harus nge-link data bank lokal kita ke rekening PayPal. Caranya sangatlah mudah, sebelumnya saya sudah pernah mempostingnya.

Jika kamu sudah berhasil menghubungkan bank lokal (BRI, BCA, BNI, dll) ke PayPal maka kamu bisa melakukan penarikan dolar dari PayPal kapanpun kamu mau yang penting bukan di hari libur.

Beberapa artikel tentang PayPal berikut ini penting untuk kamu simak:

Nah jika saldo PayPal kamu kosong maka kamu dapat mengisinya dengan membeli saldo PayPal ke beberapa layanan di internet. Selengkapnya mengenai informasi cara mengisi saldo / balance PayPal bisa kamu simak disini.

Nah itulah penjelasan singkat tentang PayPal, jika ada yang masih belum jelas silahkan tanyakan melalui form komentar di bawah ini. Atau mungkin kamu mau menambahkan penjelasan saya diatas juga boleh.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88