DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Apa Fungsi Dari Cloud Data Transfer? Ini Penjelasannya

Apa Fungsi Dari Cloud Data Transfer? Ini Penjelasannya

Apa Fungsi Dari Cloud Data Transfer? Ini Penjelasannya – Penyimpanan online memang memudahkan kita dalam menyimpan dan mengunduh file kapanpun dan dimanapun. Tentunya cara ini lebih praktis ketimbang kamu menggunakan media fisik seperti flashdisk dan jenis kartu penyimpanan lainnya bukan?

Rezekibola Asianpoker88

Sebagian orang mungkin hanya mengenal cloud storage atau penyimpanan online seperti Google Drive, Amazon S3, OneDrive, Dropbox dan lain sebagainya. Namun sebenarnya pengguna bisa lebih memaksimalkan penggunaan penyimpanan awan mereka dengan layanan Cloud Data Transfer.

Seperti kita ketahui bahwa kapasitas yang diberikan oleh layanan penyimpanan online yang gratis adalah cukup kecil, jadi mau tidak mau kita harus mentransfer file kita ke cloud lain untuk memberikan ruang kosong yang cukup.

Apa Fungsi Dari Cloud Data Transfer? Ini Penjelasannya

Nah disini lah fungsi dari layanan Cloud Data Transfer, memudahkan kita dalam mentransfer, migrasi atau copy / salin file dari penyimpanan online satu ke penyimpanan online lainnya dengan lebih mudah.

Pokermas99 Pokermas88

Jadi kamu tidak perlu dowload secara manual file tersebut, untuk kemudiah mengunggahnya kembali. Tentunya cara klasik ini sangat merepotkan bukan? terlebih jika ukuran file yang kamu download dan upload kembali ini besar.

Beberapa layanan cloud transfer terbaik antara lain:

  • Mover.io
  • Otixo.com
  • IFTTT.com
  • Cloudsfer.com
  • MultCloud.com

Dari semua daftar di atas, masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Misal saja berbeda dari segi harga perbulan jika kamu mencapai batas penggunaan, besarnya kapasitas transfer yang diberikan, kecepatan transfer data dan lain sebagainya.

Saya pribadi lebih merekomendasikan menggunakan MultCloud, tampilannya sangat simpel, jadi kamu tinggal copy dan paste antar Cloud Drive dengan sangat mudah. Disini sistemnya adalah pembatasan data transfer yakni 2 TB atau 2.000 GB, sangat besar bukan?

Ketika saya mencoba mendaftar, mereka memberikan promo gratis 10 TB data transfer jika kamu mau share link mereka ke situs sosial media, forum atau blog kamu.

Sebelumnya saya sudah membuatkan contoh tutorial cara transfer file dari Dropbox ke Google Drive dengan menggunakan MultCloud, selengkapnya bisa kamu simak disini: Cara Copy / Transfer Antar Penyimpanan Online Dengan Mudah

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88