DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Amazon Saingan Terberat Google

Amazon Saingan Terberat Google – Sebagian besar orang mengenal Google adalah sebuah mesin telusur di internet yang terkenal. Jika ditanyakan Siapakah Pesaing Berat Google? Pasti sebagian besar orang menjawab Yahoo atau Bing, dimana mereka juga merupakan layanan search engine di internet yang populer.

Chariman Google, Eric Schmidt menuturkan bahwa pesaing terberat mereka adalah bukan Bing ataupun Yahoo seperti kebanyakan orang pikirkan. Kompetitor yang paling diperhatikan adalah situs e-commerce Amazon dimana dia adalah kompetitor pertama dalam hal pencarian. Karena tidak ada yang berfikir bahwa Amazon adalah sebuah layan pencarian yang populer. Namun sebagian orang yang ingin mencari sesuatu untuk dibeli di internet maka akan lebih sering mencari di Amazon dari pada di layanan mesin pencari lainnya termasuk Google.

Rezekibola Asianpoker88

Amazon Saingan Terberat Google

Menurut laporan dari comScore data Agustus 2014, Google saat ini adalah situs paling populer di internet dengan total sekitar 233 juta pengunjung unik, sedangkan Amazon sekitar 172 juta dan menempati posisi ke enam dan sering dijuluki raksasa penjualan online.

Amazon telah mengumumkan membeli layanan game streaming “Twich”, dimana sebelumnya Twich sedang berunding dengan Google. Amazon tengah menyiapkan platform jaringan iklan dimana ini menjadi bisnis yang telah lama menjadi sumber keuntungan dari Google. Amazon sangat diperhitungkan karena inovatif dan misi utamanya adalah dalam hal perdagangan.

Pokermas99 Pokermas88

Eric Schmidt mengatakan, Google akan terus berinovasi seperti yang dilakukan sejauh agar dirinya tidak tenggelam di era persaingan bisnis yang semakin ketat.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88