DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Alasan Kenapa Kamu Harus Menolak Pekerjaan Bergaji Kecil

Alasan Kenapa Kamu Harus Menolak Pekerjaan Bergaji Kecil – Berbicara soal gaji, pemerintah sendiri telah menetapkan gaji karyawan perusahaan sesuai batas minimum UMK untuk masing – masing wilayah. Namun yang membuat miris adalah ternyata tak sedikit perusahaan yang menggaji pegawainya di bawah nominal gaji yang telah di tetapkan pemerintah.

Tidak hanya sampai disitu saja, banyak pekerja yang mau menerima digaji lebih rendah dari upah minimum. Alasan yang paling realistis atas hal ini adalah karena sekarang ini mencari pekerjaan teramat sulit.

Mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar bukanlah perkara mudah, namun apapun itu soal pilihan pekerjaan sepenuhnya kamu yang menentukan sendiri. Karena sebuah pekerjaan bukan semata – mata karena gaji saja.

Sebenarnya, ketika kamu merasa gaji yang di tawarkan dalam sebuah pekerjaan menurut kamu kecil, tidak seharusnya kamu menerima pekerjaan tersebut. Berikut ini alasan kenapa kamu harus menolak pekerjaan dengan gaji kecil.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: 3 Hukuman Paling Mengerikan Bagi Karyawan Tak Capai Target

Alasan Kenapa Kamu Harus Menolak Pekerjaan Bergaji Kecil

Kerja gaji kecil dulu tidak apa lah, itung – itung sebagai batu loncatan untuk mendapatkan gaji yang lebih besar

Alasan Kenapa Kamu Harus Menolak Pekerjaan Bergaji Kecil

Pada kenyataannya statement ini tidaklah sepenuhnya benar, kenapa? ketika kamu sudah bekerja dan ingin sembari mencari pekerjaan lain dengan gaji yang lebih besar, cara ini menjadi kurang efektif. Karena kamu bakal kekurangan waktu dengan keadaan kamu yang sekarang ini.

Biarpun kamu bisa memasukkan lamaran sepulang kerja, kamu tak selalu bisa menyempatkan diri hadir di wawancara kerja. Karena jarang sekali undangan wawancara kerja di lakukan di hari minggu saat kamu libur kerja.

Kemungkinan terburuk dari keputusan kamu menerima pekerjaan dengan gaji kecil adalah kamu bakal selamanya bekerja di sana. Tidak semua perusahaan lantas menggaji tinggi karyawannya karena sudah bekerja lama.

Mungkin kamu bisa menjadi manager disana, tapi sekali lagi setiap perusahaan memiliki besaran gaji yang berbeda – beda. Meskipun kamu nantinya jadi seorang manajer, tidak menjamin kalau kamu bakal di gaji besar.

Sayangi dirimu! jangan ‘jual’ kemampuanmu dengan harga yang murah

Alasan Kenapa Kamu Harus Menolak Pekerjaan Bergaji Kecil 3

Kamu adalah seorang yang cerdas, kreatif, ulet dan mungkin memiliki tingkat pendidikan tinggi, lalu kenapa kamu mau ‘menjual’ kemampuanmu dengan harga yang kamu anggap murah? Carilah pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat kamu, meskipun sulit.

Dengan bekerja di bidang yang sesuai dengan minat, maka kamu lebih mudah untuk berkembang dan menjadi yang paling profesional. Ketika kamu tidak mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik, jangan berkecil hati. Tak lantas kamu menganggap diri kamu tak pandai, anggap saja ini bukan bidang kamu.

Baca juga: Berapa ya Gaji Karyawan Google? Yuk Intip

Ketika kamu bilang ‘gaji kecil’, sebenarnya kamu sadar kebutuhan hidup kamu lebih besar

Alasan Kenapa Kamu Harus Menolak Pekerjaan Bergaji Kecil 4

Mungkin kamu menganggap bahwa gaji 2 juta rupiah adalah kecil, tapi ternyata tidak semua orang sependapat dengan kamu. Apapun alasannya, ketika kamu bilang ‘gaji kecil’, berarti kamu harus mencari pekerjaan dengan gaji yang sesuai dengan apa yang kamu bayangkan.

Bertahan pada pekerjaan dengan gaji yang hanya bertahan hingga pertengahan bulan bukanlah ide yang bagus. Menekan pengeluaran hingga pas dengan gaji kamu saat ini juga tak seharusnya kamu lakukan. Jadi sampai berapa lama kamu harus bertahan dalam kondisi seperti ini?

Ada banyak pilihan diluar sana ketimbang bekerja dari pagi hingga sore dengan hasil yang tidak bisa buat kamu puas

Alasan Kenapa Kamu Harus Menolak Pekerjaan Bergaji Kecil 5

Buka mata, hati dan pikiran dan sadar bahwa ada banyak hal yang bisa kamu lakukan ketimbang menjalani pekerjaan yang tidak bisa membuatmu merasa puas. Kamu bisa mencoba untuk menjalankan bisnis kecil – kecilan.

Bahkan hanya bermodal laptop dan modem kamu bisa kok mendapatkan uang dari internet, mulai dari menjadi penulis artikel hingga mencoba berbagai macam bisnis online. Jadi jika kamu punya minat di sana kenapa kamu tidak mulai melakukannya dari sekarang?

Hey, kamu adalah pribadi yang cerdas, kreatif dan inovatif, kamu bisa lakukan banyak hal, kamu bisa hasilkan sesuatu yang lebih memuaskan dari apa yang sekarang kamu dapatkan.

Baca juga: 5 Profesi Pekerjaan Bergaji Besar Dengan Stres Tinggi

Menolak pekerjaan bukan berarti kamu memilih untuk jadi pengangguran

Sulitnya Mencari Kerja di Kota Kecil

Semua orang pasti pernah mengalami menjadi seorang pengangguran, yang membedakan adalah seberapa lama mereka menganggur. Menolak pekerjaan dengan gaji yang tidak sesuai dengan harapan bukan berarti kamu lebih suka untuk jadi pengangguran.

Yakinkan diri kamu bahwa kamu tidak akan berlama – lama menganggur, optimis bahwa dalam minggu ini kamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji sesuai harapan. Menjadi ‘pengangguran’ memberikan kamu lebih banyak waktu untuk mencari informasi dan mengoptimalkan masa – masa mencari kerja.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88