DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Alasan Blog Baru Tidak Cocok Menerapkan Riset Keyword

Alasan Blog Baru Tidak Cocok Menerapkan Riset Keyword

Alasan Blog Baru Tidak Cocok Menerapkan Riset Keyword – Riset Keyword atau perencanaan kata kunci pasti sering anda dengar dan anda temui di berbagai topik bahasan mengenai SEO. Dengan riset keyword diharapkan kita dapat mendapatkan kata kunci populer dengan tingkat persaingan rendah, ataupun jika persaingan tinggi kita dapat menganalisis tingkat persaingan.

Baca juga: 4 Cara Mengetahui Kata Kunci Yang Masuk ke Blog Kita

Jika riset keyword ini berhasil tentu saja anda akan mendapatkan banyak limpahan trafik pengunjung dari mesin pencari. Namun sayangnya untuk dapat menempati posisi pertama mesin pencari pada kata kunci yang populer tidak hanya cukup dengan mengandalkan riset keyword dan optimasi SEO lainnya.

Pokermas99 Pokermas88

Alasan Blog Baru Tidak Cocok Menerapkan Riset Keyword

Tentang SEO memang banyak asumsi dan opini tentunya, namun saya rasa riset keyword sangat tidak cocok di terapkan pada blog baru. Mengapa demikian? berikut penjelasannya yang bersumber dari opini saya sendiri.

Halaman 1 Google dipenuhi situs dengan PR tinggi . .

Inilah realitanya, meskipun anda membuat artikel dengan ribuan kata dengan riset keyword dan optimasi SEO Onpage yang baik, kecil kemungkinan anda bisa nongol di halaman pertama mesin pencari pada kata kunci populer yang anda bidik dengan mengandalkan blog baru.

Blog baru belum memiliki peringkat yang bagus sehingga memiliki power bersaing yang lemah. Untuk bisa nongol di halaman satu mesin pencari paling tidak anda butuh waktu berbulan – bulan atau bahkan bertahun – tahun. Atau bahkan artikel anda tidak muncul di halaman pertama mesin pencari sama sekali.

Artikel singkat tanpa optimasi sekalipun dapat bertengger di halaman pertama mesin pencari jika . .

Blog tersebut memiliki peringkat yang bagus, misal memiliki peringkat Alexa di bawah 100 ribu untuk global. Blog seperti ini sudah memiliki posisi yang kuat di mesin pencari, biarpun membuat artikel baru maka tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk dapat mendominasi di laman pertama hasil pencarian.

Itu artinya anda harus sabar . .

Jika anda benar – benar ingin mengisi semua artikel di blog baru anda dengan kata kunci populer maka bersabarlah, jangan pesimis jika trafik pengunjung tak kunjung naik. Konsisten terus lakukan riset keyword dan coba perhatikan perkembangan trafik blog anda dalam jangka waktu 6 bulan.

Jika anda mau . .

Perbanyak konten di blog anda dengan memposting banyak artikel teroptimasi setiap harinya. Tulislah apa yang menjadi keahlian anda atau apa yang menjadi minat anda. Jika anda konsisten update artikel setiap hari dalam jumlah yang banyak, dijamin anda akan mendapatkan banyak trafik pengunjung dalam waktu beberapa bulan saja.

Baca juga: Ingin Ngeblog Tidak Paham SEO? Gini Caranya

Itulah beberapa poin opini saya bahwa blog baru kurang cocok menerapkan riset keyword. Lalu bagaimana menurut pendapat anda?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88