DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Abaikan Saran, 5 Orang Ini Justru Berhasil Sukses

Abaikan Saran, 5 Orang Ini Justru Berhasil Sukses – Saran dari orang lain memang terkadang bisa di jadikan sebagai solusi atas permasalahan bisnis yang kamu hadapi. Hanya saja ketika kamu sendiri punya pendapat, ada baiknya jangan telan mentah – mentah pendapat yang orang lain berikan.

Bahkan tidak ada salahnya ketika kamu ingin mengabaikan saran tersebut. Kenapa? sebagai seorang pebisnis sukses maka akan sangat penting bagi kamu untuk menggunakan strategi, inovasi dan ide sendiri ketimbang miliki orang lain.

Abaikan Saran, 5 Orang Ini Justru Berhasil Sukses

Dirangkum dari Investopedia, berikut ini lima orang pengusaha yang justru mendulang sukses ketika dirinya mengabaikan pendapat dari orang lain.

1. Arlene Battishill, CEO GoGo Gear
Abaikan Saran, 5 Orang Ini Justru Berhasil Sukses

Battishill merupakan seorang pengusaha sukses dengan produk yang di tawarkan berupa peralatan pelindung tubuh khusus untuk pengendara motor. Sebelumnya Battishill ingin memperluas penjualannya ke ke Inggris dan Eropa.

Pokermas99 Pokermas88

Namun ketika dirinya mengikuti lomba Shark Tank, seluruh panel juri justru berpendapat bahwa strategi yang ia lakukan adalah salah dan lebih menyarankan untuk fokus ke pasar Amerika Serikat saja.

Battishill pun menolak seran dari penelis juri tersebut dan hasilnya penjualan produknya meledak di pasar Eropa. Battishill mengatakan bahwa banyak orang yang merasa pintar, tapi pada kenyataannya dalam sebuah bisnis maka pemilik bisnis lebih pintar dari mereka.

2. John Lincoln, CEO Ignite Visibility

Abaikan Saran, 5 Orang Ini Justru Berhasil Sukses

Lincoln adalah seorang pengusaha yang memiliki banyak perusahaan, dan Lincoln pernah menerima saran untuk memulai bisnis seorang diri. Namun dirinya bersikukuh bahwa menjalankan sebuah perusahaan maka partner merupakan investasi besar, memasukkan satu atau lebih orang dalam sebuah bisnis dan memastikan mereka dapat di ajak untuk bekerjasama.

3. Shawn Fludd, pendiri Boo & Bear Children’s Boutique

Abaikan Saran, 5 Orang Ini Justru Berhasil Sukses

Ketika Fludd mulai merintis usahanya, beberapa pihak menyarankan agar dirinya membuat jaringan dan memberitahu banyak orang tentang bisnisnya. Namun Fludd justru berpendapat bahwa saran tersebut sangatlah mengerikkan.

Pasalnya sebagian orang yang dia temui justru tidak tertarik dengan bisnis yang dia jalankan. Akhirnya Fludd menerapkan strategi untuk menjalin hubungan erat dengan mereka yang sudah menjadi pelanggan.

4. Samad Nasserian, CEO Cozymeal

Abaikan Saran, 5 Orang Ini Justru Berhasil Sukses

Menurut Nasserian, saran terburuk yang pernah dia terima adalah untuk tidak terlalu memikirkan untung dan fokus pada perkembangan bisnis. Seperti strategi yang banyak di terapkan di beberapa perusahaan di Silicon Valley.

Namun Nasserian tidak sepenuhnya sependapatan dengan saran yang mereka berikan karena upaya untuk mendapatkan profit adalah hal yang penting. Di barengi dengan kerja pada inisiatif yang tepat untuk membangun perusahaan dalam jangka panjang.

5. Alexia Bregman, pendiri minuman berenergi Vuka Natural

Abaikan Saran, 5 Orang Ini Justru Berhasil Sukses

Di awal merintis bisnisnya, beberapa pihak menyarankan Bregman untuk mempelajari perusahaan serupa yang telah mencapai kesuksesan. Tapi Bregman tak melakukannya, ia lebih memilih untuk membuat mereknya sendiri ketimbang meniru produk perusahaan lain.

Bregman telah menyewa beberapa konsultan yang pernah bekerja di perusahaan berenergi dan sebagian besar dari mereka menyarankan hal yang sama. Namun Bregman menganggap bahwa saran ini bukanlah saran terbaik, karena hal ini bisa menghambat kemampuan seorang pebisnis untuk membangun merek mereka sendiri.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88