DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

8 Situs Layanan Streaming Musik Online yang Ada di Indonesia

8 Situs Layanan Streaming Musik Online yang Ada di Indonesia

8 Situs Layanan Streaming Musik Online yang Ada di Indonesia – Hadirnya teknologi di kehidupan manusia, secara langsung meningkatkan produktivitas kerja sehari – hari. Teknologi memberikan kemudahan hampir di semua aktivitas yang di lakukan manusia.

Rezekibola Asianpoker88

Tak hanya itu, teknologi juga menawarkan berbagai hiburan yang lebih beragam. Salah satunya adalah musik, salah satu hiburan yang tidak pernah ada matinya. Terlebih kini hadir berbagai layanan streaming musik yang semakin memanjakan telinga para pendengar.

Baru – baru ini, tengah hangat di media hadirnya layanan streaming musik dari Spotify yang di sambut hangat oleh pecinta musik tanah air. Namun ternyata Spotify bukanlah layanan musik online pertama yang hadir di Indonesia.

8 Situs Layanan Streaming Musik Online yang Ada di Indonesia

Ternyata beberapa penyedia layanan streaming musik ini sudah lebih dulu masuk ke Indonesia. Selengkapnya, berikut ini 8 layanan streaming musik di Indonesia.

Pokermas99 Pokermas88

1. Guvera

Guvera merupakan layanan streaming musik pertama yang hadir di Indonesia. Berbasis di di Australia, layanan ini bisa di bilang sebagai pionir dalam industri hiburan ini. Guvera menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih luas dengan lebih dari 30 juta koleksi lagu di dalamnya.

Untuk dapat menikmati layanan dari Guvera ini, kamu dapat berlangganan dengan tarif mulai dari Rp20.000 per minggu, Rp55.000 per bulan dan tahunan seharga Rp547.800. Paket berlangganan ini dapat dibayar melalui beberapa fasilitas pembayaran seperti kartu kredit, Doku Wallet hingga sistem potong pulsa melalui operator seluler seperti XL Axiata.

2. Spotify

Meskipun hadir sebagai pendatang baru, kenyataannya performa Spotify tidak dapat di remehkan. Layanan streaming musik dari Spotify ternyata sudah cukup di kenal dunia. Menawarkan koleksi jutaan lagu baik lokal maupun internasional, layanan dapat di nikmati dengan biaya langganan sebesar Rp50.000 per bulan.

3. MelOn

MelOn bukan nama buah loh, layanan streaming lagu yang satu ini merupakan singkatan dari ‘Melodi Online’. Layanan ini dikembangkan oleh perusahaan di Indonesia, yakni joint venture PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dengan perusahaan SK Telecom Korea. Kalau soal harga, layanan ini paling merakyat deh, kamu bisa menikmati layanan ini mulai dari Rp3.000 hari, Rp15.000 per minggu hingga Rp50.000 per bulan.

4. Langit Musik

Tentunya pecinta streaming musik di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan Langit Musik, layanan ini merupakan produk dari Telkomsel. Meskipun demikian, sebenarnya layanannya ini masih berhubungan dengan penyedia streaming musik MelOn.

Perbedaannya adalah pengguna layanan Langit Musik hanya dikhususkan untuk pengguna operator Telkomsel saja. Untuk sistem berlangganannya pun Telkomsel menerapkan metode potong pulsa Rp3.300 per minggu atau Rp11.000 untuk setiap 1 bulan.

5. Joox

Joox merupakan layanan streaming musik yang berasal dari perusahaan digital, China Tencent. Perusahaan ini juga yang membawahi aplikasi pesan instant WeChat yang sering kamu gunakan. Menariknya, layanan ini memasukkan tim editor musik yang asli dikembangkan oleh tenaga ahli di Indonesia.

Dengan demikian sudah dapat di pastikan layanan streaming musik dari Joox bisa lebih memberikan rasa di Indonesia. Harga yang di tawarkan untuk bisa berlangganan di Joox mulai Rp25.000 per minggu, Rp49.000 perbulan dan juga Rp.509.000 untuk 1 tahun.

6. Ohdio

Sedikit berbeda, Ohdio membawa konsep radio online yang memutar khusus musik lokal di Indonesia. Layanan ini dapat di akses secara gratis, hanya saja pengguna tidak dapat mengunduh lagu yang ada pada layanan Ohdio.

Berbeda dengan streaming musik lainnya, konsep radio online yang di usung menjadikan pengguna tidak dapat memilih secara langsung lagu yang akan diputar. Meskipun demikian, layanan dari Ohdio ini terbilang unik.

7. Apple Music

Salah satu perusahaan teknologi paling terkenal di dunia ini juga menyajikan layanan streaming musik online bertajuk Apple Music. Memanfaatkan iTunes, layanan ini menawarkan varian lagu mancanegara yang lebih lengkap.

Selain itu pengguna juga dapat menikmati fasilitas live radio yang dibawakan oleh sejumlah DJ terkenal dunia. Untuk biaya sendiri, Apple Music menawarkan harga Rp69.000 per bulan.

7. Deezer

Layanan ini pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2012 dengan pusat pengembangan di Perancis. Layanan berbasis aplikasi ini memberikan akun gratis untuk satu bulan pertama berlangganan. Jika ingin menikmati fasilitas layanan secara penuh maka kamu akan di kenakan biaya sebesar Rp79.000 per bulan.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. INFONYA RAPI BOSS, SAYA JADI TERINSPIRASI DENGAN BLOG INI’S
    SAYA PEMILIKI BLOG REDREWEL.COM INGIN KERJASAMA BOS APAKAH BISA
    ??

    1. Silahkan, bisa hubungi admin melalui Kontak :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88