DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

8 Cara Memaksimalkan SEO Gambar Pada Blog (Blogspot)

8 Cara Memaksimalkan SEO Gambar Pada Blog (Blogspot) – Berbicara mengenai Blog, pastilah semua komponen dalam Blog memberi pengaruh terhadap hasil pencarian pada mesin penelusur. Pastilah kamu dan saya ingin mempunyai Blog dengan kata kunci yang mudah di cari di mesin telusur terlebih lagi mendapat peringkat paling atas sendiri pada hasil penelusuran.

Memaksimalkan File Gambar pada Posting Blog merupakan hal yang penting dalam pembuatan artikel pada Blog, lalu bagaimana caranya?

Rezekibola Asianpoker88

8 Cara Optimalkan Gambar Pada SEO On Page Blog

1. Gunakan Title Text dan Alt Text

8 Cara Memaksimalkan SEO Gambar Pada Blog (Blogspot)

Caranya Cukup Klik pada gambar lalu pilih Properties, lalu isikan saja kata kunci pada kolom Title Text dan Alt Text.

Pokermas99 Pokermas88

Title Text adalah judul pada gambar tersebut.

Alt Text adalah menurut saya merupakan keterangan yang muncul pada gambar, misal pada saat kondisi tertentu koneksi internet tidak meloading gambar dengan baik maka akan terlihat Alt Text.

8 Cara Memaksimalkan SEO Gambar Pada Blog (Blogspot)Pada gambar disamping pada lingkaran merah merupakan contoh dari Alt Text dan pada lingkaran berwarna biru merupakan contoh Title Text.

Kira-kira seperti itulah penampakan Alt Text dan Title Text.

 

 

2. Mengubah Nama File Gambar

Misalkan nama asli file gambar adalah “image009.JPG”, maka sebelum mengupload ke Blog ganti terlebih dahulu nama file tersebut dengan Judul/Kata Kunci posting artikel Blog kamu. Sebagai contoh misal Blog kamu bertema Gadget, maka “Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4.JPG”. Pada umumnya saat file didownload maka nama default file gambar tadi adalah nama sebelum di upload yaitu “Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4.JPG”.

3. Edit Gambar dan Beri Nama Blog/Keyword

8 Cara Memaksimalkan SEO Gambar Pada Blog (Blogspot)

Edit disini kamu bisa menggunakan Aplikasi Paint yang sudah disediakan oleh Windows. Kamu bisa menambahkan nama Blog kamu atau keyword lainnya pada gambar kamu, sehingga saat orang melihat gambar tersebut maka akan membaca nama Blog/Keyword artikel kamu.

4. Sesuaikan Ukuran File Gambar

Hal ini secara umum berpengaruh pada kecepatan loading pada gambar tersebut, jika file gambar terlalu besar maka akan lambat dalam memproses loading gambar dan sebaliknya. Namun kualitas gambar juga penting jangan mengompres terlalu kecil juga, menurut saya pribadi kurang lebih 300 kb sampai 1 Mb sudah bagus.

5. Sesuaikan Format Gambar

Menurut informasi yang saya dapat format gambar yang bagus adalah usahakan JPEG, JPG atau GIF (ralat jika salah).

6. Keyword Jangan Terlalu Panjang

Gunakanlah kata kunci yang tepat yang bisa mengunci sasaran, jangan terlalu panjang dan seperti orang ceramah.

7. Tambahkan Add Caption

8 Cara Memaksimalkan SEO Gambar Pada Blog (Blogspot)

Sebenarnya hal ini diabaikan juga bisa, Add Caption merupakan kata/keyword yang terletak pada bagian bawah gambar saat kamu tengah menulis artikel pada Blog. Mengaturnya mudah, tinggal Klik saja gambar pada lembar artikel baru yang kamu buat di Blogspot.

8. Pergunakanlah Foto Asli

Baik, demikianlah artikel mengenai 8 Cara Memaksimalkan SEO Gambar Pada Blog (Blogspot). Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi referensi kamu yang tengah bingung mencari informasi tentang cara Mengoptimalkan Gambar Pada Blogspot. Saya bukanlah seorang blogger yang handal, namun saya masih belajar dan informasi yang saya dapat akan saya share ke teman-teman semua.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Terimkash Infonya.lumayan membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88