DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

8 Aplikasi Penting Yang Harus ada di Smartphone/Gadget

8 Aplikasi Penting Yang Harus ada di Smartphone/Gadget

8 Aplikasi Penting Yang Harus ada di Smartphone/Gadget – Di era sekarang ini dimulai sejak banyaknya pabrikan telepon seluler yang mengeluarkan ponsel berbasis android, semakin menjadikan era ini eranya gadget. Hampir semua orang mempunyai gadget, karena sudah merasa sebagai kebutuhan di kehidupan modern ini.

Rezekibola Asianpoker88

Pihak pengembang yang menyediakan sejuta aplikasi mereka pada market place menjadikan banyak sekali aplikasi dan fitur menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna smartphone. Mulai dari aplikasi bertemakan kebutuhan, peralatan, game dan pendukung aplikasi lainnya.

Namun diantara semua aplikasi yang terdapat di smartphone baik yang default maupun hasil download sendiri ternyata tidak semua aplikasi tersebut menempati posisi yang penting. Pada kesempatan ini saya ingin share mengenai pengalaman saya tentang Aplikasi Penting Yang Harus ada di Smartphone/Gadget yang dirasakan sebagai aplikasi utama yang mendukung keseharian kita.

Aplikasi Penting Yang Harus ada di Smartphone/Gadget

1. Kamera

Pokermas99 Pokermas88

Jika kita lihat pada umumnya spesifikasi kamera yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan smartphone berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan, semakin tinggi resolusi kamera maka akan semakin mahal harga yang ditawarkan selain faktor desain dan spesifikasi juga dipertimbangkan. Namun kebanyakan aplikasi kamera bawaan dari pabrik bagi sebagian orang dirasa kurang memuaskan, maka dari itu kamu perlu download aplikasi kamera market smartphone kamu, aplikasi umum yang digunakan adalah Kamera 36.

2. Browser

Browser menempati aplikasi kedua yang penting yang harus kalian perhatikan dengan seksama pada smartphone kamu. Pada umumnya browser bawaan yang ditawarkan oleh perusahaan smartphone mempunyai tingkat kenyamanan yang kurang bagi pengguna, misal sebagai contoh jika pada umumnya navigasi untuk kembali ke Tab sebelumnya pada browser non default dilakukan tanpa melakukan loading halaman berbeda dengan browser default yang pada umumnya harus meloading halaman kembali. Sehingga penggunaan akses internet untuk browsing dirasa kurang nyaman dan kurang efektif dari segi penggunaan waktu dan data. Aplikasi Browser yang umum digunakan adalah Google Chrome dan UC Browser.

3. Document Reader & Editing

Aplikasi ini tidak kalah pentingnya terutama bagi mahasiswa dan orang berkepentingan lainnya yang sering menggunakan atau mengakses dokumen berformat office seperti DOC, PPT, PDF dan  lain sebagainya. Aplikasi yang umum digunakan adalah Kingsoft Office.

4. Media Player

Media player berfungsi untuk melakukan pemutaran media, misal Video, Audio, dll. Pada kasus beberapa smartphone ada jenis format file Video yang tidak bisa diputar dengan Media Player default. Media Player yang umum digunakan adalah KMPlayer.

5. Photo Editor

Jika kamu tidak puas dengan hasil jepretan kamu yang mungkin menampilkan detail yang kurang disukai, misal tampak hitam dan lain sebagainya kamu bisa menggunakan aplikasi untuk melakukan edit foto.

6. Game

Game sebenarnya merupakan hiburan pada smartphone, namun banyaknya game yang disediakan di market mulai dari game 3D biasa sampai Game HD justru membuat pengguna smartphone mengutamakan aplikasi game pada gadget mereka. Memang tidak salah jika melihat dari segi hobi dan kebutuhan masing-masing orang, namun ditinjau dari segi umum game hanyalah sebagai hiburan bukan aplikasi utama. Aplikasi game HD yang banyak dimainkan yaitu PES, FIFA, Asphalt series, Real Racing series, Modern Combat series dll.

7. Map/Peta

Dengan aplikasi ini tentunya kita tidak bingung untuk melakukan perjalanan dan menemukan tempat-tempat favorit, karena akan terbantu dengan fitur seperti get direction. Aplikasi peta yang umumnya digunakan adalah Google Map.

8. Flash Light

Hampir semua smartphone disediakan lampu LED flash pada kamera, LED flash berfungsi untuk memberikan pencahayaan yang lebih pada tempat yang minim cahaya. Namun LED Flash tidak hanya berfungsi saat kamu melakukan pengambilan gambar namun juga untuk kepentingan lainnya misal saat mati lampu dan lain sebagainya.

Baik, kira-kira itulah 8 Aplikasi Penting Yang Harus ada di Smartphone/Gadget yang mungkin bisa kamu install pada gadget kalian. Pada artikel ini saya meninjau dari segi penggunaan secara umum saja, jadi jika ada perbedaan pendapat maka boleh-boleh saja karena kebutuhan orang akan smartphone berbeda-beda. Misal seorang pekerja mahasiswa membutuhkan smartphone untuk menyimpan dokumen office, seseorang bisnis online maka membutuhkan smartphone untuk kebutuhan internet/browsing.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88