DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

7 Profesi Dengan Gaji Lebih Besar Dari Presiden

7 Profesi Dengan Gaji Lebih Besar Dari Presiden – Sebagian besar orang menganggap bahwa profesi pekerjaan dengan gaji paling besar adalah presiden, wajar saja karena presiden punya tanggung jawab yang besar.

Namun ternyata ada beberapa profesi lain dengan gaji lebih besar dari seorang presiden. Selain bergaji besar, profesi berikut juga tak kalah besar bergengsi jika di bandingkan dengan seorang presiden.

Rezekibola Asianpoker88

7 Profesi Dengan Gaji Lebih Besar Dari Presiden

1. CEO dan pengusaha

Ingin Tahu, Berapa Gaji CEO Apple?

Meskipun tak selalu menjadi sorotan media, namun seorang CEO dan pengusaha memiliki tingkat gaji yang lebih tinggi dari seorang presiden. Meskipun ada banyak hal yang menentukan tingkat gaji dari seorang CEO dan pengusaha.

Bagi perusahaan, mereka memegang peranan yang sangat penting. Dimana mereka bertugas memastikan perusahaan tetap dapat berjalan dan mampu mencapai prestasi terbaik dari waktu ke waktu.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: Salah Ketik Kode, Pria Ini Hapus Semua Data Perusahaan

2. Dokter

Seorang dokter memiliki gaji lebih besar dari seorang presiden, terutama adalah dokter bedah. Di Amerika Serikat, seorang dokter mampu mengantongi upah hingga USD 200 ribu atau RP 2,63 miliar per tahun.

3. Pengacara

Profesi di bidang hukum memang cukup menjanjikan, salah satu contohnya adalah menjadi pengacara atau jaksa. Mereka memiliki tingkat gaji yang lebih tinggi dari seorang presiden sekalipun.

Gaji yang merek dapatkan ketika bekerja untuk klien pribadi bisa mencapai USD 47.000 atau Rp 65 juta dalam satu tahun. Bahkan banyak pengacara yang bisa mendapatkan bayaran lebih besar dari itu.

Baca juga: 5 Profesi Pekerjaan Dengan Gaji Besar Tapi Tingkat Stres Tinggi

4. Artis

Beberapa artis papan atas yang nama – namanya sudah sangat terkenal, gaji yang besar bukanlah sesuatu yang baru. Sebagai contoh Robert Downey Jr, dia bisa mengantongi puluhan juta dolarAS dari perannya di film Iron Man. Sayangnya, tidak semua artis di dunia ini mendapatkan bayaran yang tinggi.

5. Altlet / Olahragawan

Tidak semua orang bisa dan mau menjadikan Atlet sebagai profesinya, namun perlu kamu tahu bahwa seorang Atlet memiliki gaji yang sangat besar. Ketika mereka mampu menjuarai sebuah turnamen besar, pundi – pundi uang yang mereka kantongi bisa melebihi gaji seorang presiden.

6. Ahli Keuangan

7 Profesi Dengan Gaji Lebih Besar Dari Presiden

Menjadi seorang ahli keuangan sebagai contoh mereka para pialang saham dan investor, memiliki rentang gaji yang cukup besar. Keahlian mereka menentukan seberapa besar gaji yang mereka peroleh, secara umum gaji seorang ahli keuangan profesional bisa melebihi gaji seorang presiden.

Baca juga: 6 Perusahaan yang Diprediksi Bisa Rubah Dunia

7. Mantan Presiden

7 Profesi Dengan Gaji Lebih Besar Dari Presiden

Tak hanya ketika menjabat menjadi seorang presiden, ketika sudah berstatus menjadi mantan pun mereka masih bisa mendapatkan gaji yang besar bahkan lebih besar di bandingkan ketika mereka masih menjabat.

Sebagai contoh adalah Bill Clinton yang mampu mendulang USD 15 juta atau setara Rp 197 miliar hanya dengan menjual buku miliknya setelah dia lengser dari kursi Presiden.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88