DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

7 Negara Dengan Konsumsi Air Minum Botol Terbanyak

7 Negara Dengan Konsumsi Air Minum Botol Terbanyak

7 Negara Dengan Konsumsi Air Minum Botol Terbanyak – Penggunaan air minum kemasan memang dirasa lebih simpel, karena kita tidak perlu memasaknya. Ternyata tidak hanya orang Indonesia yang gemar mengkonsumsi air minum kemasan dalam botol, beberapa negara lain di dunia juga memiliki kebiasaan yang sama.

Bahkan beberapa negara tersebut memiliki tingkat konsumsi air minum botol terbanyak di dunia. Data ini di keluarkan oleh Beverage Marketing Corporation and International Bottled Water Association.

Populasi yang besar di negara tersebut membuat kebutuhan akan air bersih terutama air minum semakin meningkat. Salah satu cara yang di lakukan adalah dengan menyiapkan air minum tersebut ke kemasan yang lebih mudah di jangkau.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: 25 Negara Termiskin di Dunia Dengan PDB Perkapita Terendah

Berikut ini tujuh negara dengan konsumsi air minum botol terbanyak

7# Italia – 3,17 miliar galon

Negara ini ternyata tidak hanya pengkonsumsi wine terbesar di dunia, tingkat konsumsi air minum botol di negara ini cukup tinggi. Bahkan pengeluaran masyarakat di Italia mencapai 55% hanya untuk kebutuhan air minum.

6# Thailand – 3,99 miliar galon

Kualitas air di Thailand yang tidak merata menjadikan kebutuhan air bersih khususnya untuk minum cukup besar. Masyarakat di negara ini cenderung lebih sering mendapatkan air minum air kemasan botolan.

5# Brazil – 4,80 miliar galon

Negara yang berlokasi di Amerika Selatan ini dikenal memiliki masalah dengan polusi air bersih. Negara Brazil yang memiliki luas lahan mencapai 3 juta mil persegi menghabiskan lebih dari 4,80 miliar galon untuk kebutuhan air minum.

4# Indonesia – 4,82 miliar galon

Di tunjang dengan tingkat ubanisasi dan jumlah populasi yang terus meningkat, menjadikan Indonesia menempati posisi keempat sebagai negara dengan konsumsi air kemasan botol terbanyak di dunia.

Konsumsi air minum botol di Indonesia mencapai 4,82 miliar galon per tahun. Bahkan data baru -baru ini melaporkan bahwa Indonesia menjadi negara dengan kontribusi sampah plastik tertinggi kedua di dunia setelah China.

Baca juga: Miris, Indonesia Menyumbang Sampah Plastik Kedua Terbanyak di Dunia

3# Meksiko – 8,23 miliar galon

Dengan populasi penduduk yang cukup tinggi, negara dengan luas area lebih dari 760 ribu mil dan merupakan rumah bagi lebih 120 juta orang ini menghabiskan 8,32 miliar galon setiap tahunnya. Konsumsi tinggi air minum botol di negara ini bermula sejak 1985.

2# Amerika Serikat – 10,13 miliar galon

Menurut penelitian, negara Adidaya ini menghabiskan 8,6 miliar botol galon air minum di tahun 2008. Negara luas dengan tingkat populasi yang tinggi ini menempati posisi kedua sebagai negara pengkonsumsi air botol terbesar di dunia.

1# Tiongkok – 10,42 miliar galon

Negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia ini menempati posisi pertama sebagai negara pengkonsumsi air botol terbanyak di dunia. Tak tanggung – tanggung, konsumsi air botol di negara ini mencapai 10,42 miliar galon.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88