DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

7 Misteri Paling Terkenal di Dunia yang Sangat Tidak Masuk Akal

7 Misteri Paling Terkenal di Dunia yang Sangat Tidak Masuk Akal – Ternyata tidak semua misteri dapat di pecahkan teka – tekinya oleh sains. Tidak hanya misteri seperti kebenaran UFO, ternyata masih banyak fenomena – fenomena alam yang hingga saat ini belum dapat terpecahkan oleh para ilmuwan.

Mungkin sebagian dari anda juga berfikir bahwa beberapa fenomena yang terjadi sungguh tidak masuk akal dan sangat mustahil terjadi. Berikut ini 7 misteri paling terkenal di dunia yang hingga saat ini belum terpecahkan misterinya oleh sains.

Garis Nazca

Garis Nazca

Pokermas99 Pokermas88

Garis Nazca adalah garis yang membentuk gambar semacam hewan dengan ukuran yang sangat besar. Garis ini dibuat oleh kebudayaan Nazca di Gurun Sechura sekitar 200 tahun sebelum masehi sampai tahun 7 Masehi. Namun bagaimana mungkin manusia di kala itu bisa membuat pola tersebut dengan tingkat presisi tinggi?

Hingga saat ini para peneliti belum bisa memecahkan teka – teki ini, mereka mengatakan bahwa garis – garis tersebut sengaja dibuat dengan ukuran yang sangat besar agar dapat di lihat oleh para dewa.

Batu Bola Kostarika

batu bola kostarika

Bola – bola misterius ini tersebar di hutan di Kostarika, bola ini di kaitkan dengan budaya Diquis pada 700 SM dan 1530 SM di tempat yang sekarang di kenal dengan nama Kosta Rika. Batu – batu ini memiliki berbagai ukuran dari mulai yang berdiameter beberapa sentimeter hingga lebih dari 2 meter. Tahukah anda bahwa berat batu tersebut mencapai 15 ton?

Tombak Takdir

Tombak Takdir

Spear of Destiny (tombak takdir) adalah artefak agama Kristen paling terkenal di dunia. Menurut legenda tombak ini digunakan oleh tentara Romawi bernama Longinus untuk memastikan Yesus meninggal pasca disalib.

Tombak yang di sebut – sebut memiliki racun ini, dulunya sempat di miliki oleh Hitler di tahun 1938 setelah menguasai Austria. Sayangnya peneliti metelurgi membuktikan bahwa tombak tersebut palsu. Hingga saat ini keberadaan tombak yang asli masih misterius dan menjadi buruan para arkeolog.

Patung Raksasa Pulau Paskah

Moai

Patung raksasa ‘Moai’ merupakan patung batu yang paling misterius dan terkenal di Pulau Paskah yang terletak di Chili. Berdasarkan perhitungan para ahli, di perkirakan ada sekitar 600 Moai utuh yang tersebar di Pulau Paskah.

Patung yang di pahat dari satu buah batu ini dipercaya dibuat oleh masyarakat kelas bawah untuk menghormati kelas atas. Namun para arkeolog masih belum bisa menjawab bagaimana bisa manusia 400 tahun lalu dapat membangun dan memindahkan patung batu sebesar itu. Pasalnya bahan dari patung tersebut hanya terdapat di Rano Raraku.

Tengkorak Kristal Suku Maya

Tengkorak Kristal Suku Maya

Patung tengkorak kristal suku Maya dan Aztec dari Amerika Selatan merupakan salah satu misteri yang tak terpecahkan selama puluhan tahun. Penduduk percaya bahwa awalnya ada 13 patung tengkorak kristal yang kemudian posisinya tersebar di seluruh penjuru dunia.

Tengkorak kristal pertama ditemukan pada tahun 1927 oleh arkeolog ketika melakukan penggalian di situs suku Maya di Belize. Terungkap bahwa patung kristal ini di ukir menggunakan berlian dan dihaluskan dengan campuran air serta silikon. Bagaimana bisa suku yang hidup dari ratusan tahun lalu dapat melakukannya?

Tak hanya itu, pengukiran patung ini juga dilakukan dengan arah berlawanan dengan guratan kristal. Perlu di ketahui bahwa pengukiran kristal harus di lakukan searah dengan guratan agar kristal tak mudah hancur.

Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda

Segitiga bermuda dikenal dengan misterinya yang dapat menghilangkan pesawat terbang, kapal laut dan perahu. Seorang ilmuwan Igor Yeltsov yang berasal dari rusia yakin bahwa terdapat benih ledakan gas hidrat di dasar laut di area tersebut.

Saat ledakan gas yang terdapat di sekitar lempeng tektonik maka lautan dan sekitarnya akan memanas dan kapal-kapal kurang beruntung dapat tenggelam akibat konsentrasi air yang berubah secara drastis.

Gas metan dalam jumlah besar yang terlepas ke langit juga dapat membuat lapisan udara menjadi tidak stabil. Sehingga bukan hal yang mustahil jika pesawat – pesawat yang terjatuh di area tersebut.

Sementara ini, teori ilmuwan Rusia tersebut merupakan yang paling bisa di nalar. Sebab teori lain yang mengaitkan UFO hingga monster – monster laut terhadap hilangnya kapal dan pesawat masih sulit di percaya.

‘Atlantis’ Benua yang Hilang

'Atlantis' Benua yang Hilang

Ilustrasi

Benua Atlantis di klaim oleh Plato merupakan peradaban maju yang hilang dalam satu malam saja. Menurut beberapa pakar dan ilmuwan, lokasi benua ini ada di Laut Jawa, namun peneliti lain ada yang berpendapat bahwa benua ini terletak di Indonesia dan lebih luas lagi di Asia Tenggara.

Pada tahun 2015 lalu, arkeolog Italia mengangkat 39 batang logam yang di prediksi adalah logam ‘orichalcum’ yang ditulis dalam legenda Atlantis sebuah bangkai kapal kuno di kota Gela, Italia oleh Plato.

Kapal karam tersebut di duga sudah berumur lebih dari 2600 tahun, akibat badai hebat ketika berlayar dari Yunani ke Asia. Sedangkan metal Oricahlcum yang ditemukan arkeolog tersebut merupakan logam berwarna merah terbentuk dari tembaga, seng, timah, nikel dan juga besi.

Hingga sekarang ini, semakin banyaknya teori semakin membuyarkan dimana posisi benua ini sebenarnya. Lokasi pastinya masih menjadi misteri yang tak terpecahkan hingga saat ini.

Baca artikel misteri lainnya juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88