DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

7 Makanan yang Dapat Menjadikan Rambut Hitam dan Lebat

7 Makanan yang Dapat Menjadikan Rambut Hitam dan Lebat – Seiring bertambahnya usia, terjadi berbagai fungsi dan penurunan organ dalam tubuh manusia. Salah satunya adalah rambut, semakin menua seseorang maka kerontokan rambut atau pun rambut beruban tidak dapat di hindari lagi.

Kondisi tersebut adalah normal, karena memang tidak ada manusia yang abadi. Namun sebenarnya penuaan ini dapat anda perlambat dengan beberapa jenis makanan menyehatkan. Beberapa jenis makanan ini dapat membuat anda terlihat lebih muda dengan rambut tanpa uban dan juga lebat.

Rezekibola Asianpoker88

1. Bayam

7 Makanan yang Dapat Menjadikan Rambut Hitam dan Lebat

Ilustrasi bayam Shutterstock/margouillat photo

Pada wanita, kekurangan zat besi adalah salah satu faktor penyebab kerontokan rambut. Terutama pada masa menjelang ,menopause. Tahukah anda bahwa bayam kaya akan nutrisi, terutama zat besi. Zat besi yang terkandung ini dapat anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan rambut.

2. Wortel

Pokermas99 Pokermas88
7 Makanan yang Dapat Menjadikan Rambut Hitam dan Lebat

Ilustrasi wortel Shutterstock.com/George Dolgikh

Wortel tidak hanya baik untuk mata, kandungan beta-karoten dan vitamin A juga menjadikan wortel baik untuk merangsang pertumbuhan rambut sekaligus memperkuat folikelnya. Jadi tidak hanya hitam dan lebat, rambut anda juga kuat.

3. Telur

7 Makanan yang Dapat Menjadikan Rambut Hitam dan Lebat

Ilustrasi telur Shutterstock/panda3800

Manfaat telur memang sungguh luar biasa, selain enak telur juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan rambut. Kaya akan protein dan juga sebagai sumber biotin menjadikan telur sehat bagi rambut. Kandungan ini bermanfaat untuk pembelahan sel rambut serta membantu melindungi batang dan juga akar rambut.

4. Kenari

7 Makanan yang Dapat Menjadikan Rambut Hitam dan Tebal

Ilustrasi kacang kenari Shutterstock/gorkem demir

Kenari masuk dalam golongan kacang-kacangan, kandungan biotin dan vitamin B dapat membantu memelihara kesehatan kulit kepala. Tidak hanya itu, zat tersebut juga baik untuk memperkuat folikel rambut sehingga tidak mudah rontok.

5. Kacang-kacangan

7 Makanan yang Dapat Menjadikan Rambut Hitam dan Tebal

ilustrasi kacang-kacangan www.livestrong.com

Meskipun kacang dianggap sebagai ‘musuh’ kulit berjerawat, namun sebenarnya kacang-kacangan juga kaya akan protein dan dapat membantu pembelahan sel rambut. Kacang juga dapat memberikan oksigen ke folikel rambut yang penting untuk menjaga rambut sehat dan kuat.

6. Daging Ayam

7 Makanan yang Dapat Menjadikan Rambut Hitam dan Tebal

Ilustrasi daging ayam Shutterstock.com/evp82

Siapa sih yang tidak suka dengan satu jenis makanan ini. Daging ayam mengandung tinggi protein yang dapat membantu memperkuat rambut rapuh. Selain lezat, makanan ini juga baik untuk menjaga kesehatan kulit kepala anda.

7. Yogurt

7 Makanan yang Dapat Menjadikan Rambut Hitam dan Tebal

Ilustrasi yogurt Shutterstock/Sea Wave

Yogurt merupakan salah satu jenis makanan kaya akan probiotik yang sangat baik untuk kesehatan usus. Tidak hanya itu, manfaat ini juga ternyata dapat diterapkan pada rambut. Makanan lezat ini dapat membantu memperkuat folikel rambut sehingga membuat rambut tidak mudah rontok.

Baca juga:

Daftar makanan di atas, selain lezat juga dapat menyehatkan rambut anda sehingga tetap hitam berkilau, kuat dan tidak mudah beruban. Tentunya tidak ada halangan bagi anda untuk mengkonsumsi ke-tujuh makanan lezat tersebut bukan?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88