DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

7 Kota Eksotis Dengan Lokasi Paling Ekstrem

7 Kota Eksotis Dengan Lokasi Paling Ekstrem – Ada banyak kota di dunia yang tersebar di berbagai negara yang memiliki pemandangan yang sungguh luar biasa. Rasanya tidak akan jenuh jika dapat hidup di kota tersebut bersama keluarga tercinta.

Kota eksotis juga sering menjadi tujuan wisata turis – turis dari mancanegara. Namun kota – kota berikut sedikit berbeda dari kota – kota indah lainnya. Lokasi yang ekstrem dari kota – kota ini menjadikan mereka terlihat lebih eksotis dari kota lainnya.

Rezekibola Asianpoker88

1. Cinque Terre

7 Kota Eksotis Dengan Lokasi Paling Ekstrem

Kota Cinque Terre adalah sebuah kota yang terdiri dari lima desa nelayan di Italia. Kota ini memiliki kontur tanah yang cukup unik, berada di wilayah Liguira dan juga merupakan obyek wisata yang cukup terkenal di Italia. Pada tahun 1997, oleh UNESCO kota ini ditetapkan sebagai lokasi warisan dunia.

Pokermas99 Pokermas88

Kota ini di hiasi oleh bangunan warna-warni serta lokasi yang cukup ekstrem dan menyerupai bentuk terasering. Bentuk yang miring ini membuat pemerintah membatasi jumlah wisatawan yang datang. Hal ini bertujuan agar tidak merusak serta memberi beban lebih pada kota tersebut.

2. Pitigliano

7 Kota Eksotis Dengan Lokasi Paling Ekstrem

Kota ini terletak di provinsi Grosseto dan kota ini cukup kecil dengan luas hanya seratus kilometer persegi dengan penduduk sebanyak 3.971. Dua hal yang menarik dari kota ini adalah sebutannya sebagai Yerusalem kecil dan yang kedua adalah lokasinya yang ekstrem yakni di atas bukit batu.

Kota ini di perkirakan sudah ada sejak tahun 1061, dan ini merupakan kota yang sangat tua. Seperti kota tua lainnya di Italia, umumnya terdapat keluarga yang selalu berganti menghuni wilayah ini. Lokasinya yang berada di atas bukit baru, menjadikan kota ini sebagai salah satu kota eksotis terekstrem.

3. Ronda

7 Kota Eksotis Dengan Lokasi Paling Ekstrem

Berada di provinsi Malaga, Spanyol kota ini merupakan bagian dari komunitas otonom Andalusia. Selain pemandangan yang sangat indah, kota ini juga dengan berbagai sejarahnya seperti jembatan Puente Nuevo.

Kota ini diperkirakan sudah ada sejak abad ke-6 sebelum masehi, kota ini memiliki lokasi berbukit dengan ketinggian mencapai 750 meter di atas permukaan laut. Selain itu terdapat ngarai dengan sungai yang membagi membagi kota tersebut menjadi dua bagian.

4. Rocamadour

7 Kota Eksotis Dengan Lokasi Paling Ekstrem

Berlokasi di wilayah lot sebelah barat daya Prancis, Rocamadour adalah kota yang dibangun pada sebuah bukit tinggi. Kota ini merupakan salah satu kota yang sering di datangi wisatawan, selain lokasinya yang cukup ekstrem, kota ini juga sarat akan peninggalan sejarah terutama bagi untuk aktivitas ziarah.

Kota ini terbilang cukup esktrem karena dibangun di sebuah bukit dan dipenuhi oleh begitu banyak bangunan. Malahan pada beberapa wilayah bukit tersebut oleh batu saja sehingga kota ini berada pada lokasi yang cukup ekstrem.

5. Azenhas do Mar

7 Kota Eksotis Dengan Lokasi Paling Ekstrem

Azenhas do Mar adalah kota yang sangat indah yang berada di tepi laut dan berjarak 30 kilometer dari Lisbon, Portugal. Seperti yang terlihat kota ini dibangun di atas tebing dan memiliki pemandangan luar biasa yang menghadap langsung ke samudera Atlantik.

Jarak yang sangat dekat dengan laut ini sebenarnya menjadi bahaya tersendiri dari kota ini. Cuaca yang ekstrem bisa menjadikan kota ini rentan sekali terkena bahaya. Sehingga kota ini merupakan kota eksotis dengan lokasi paling ekstrem.

6. Fira, Santorini

7 Kota Eksotis Dengan Lokasi Paling Ekstrem

Kota yang termasuk dalam wilayah Yunani ini, tak hanya memiliki pemandangan yang memukai tetapi juga kaya akan sejarah peninggalan.Kota Fira terletak di pulau Santorini, memiliki pemandangan yang sangat memukau.

Kota ini di bangun di sebuah perbukitan sehingga serupa terasering yang rentan akan bahaya longsor. Tak hanya itu, faktor gunung berapi di pulau tersebut juga menjadi pertimbangan tersendiri. Perlu anda tahu bahwa gunung berapi tersebut adalah yang paling aktif di wilayah laut Aegea.

7. Veliko Tarnovo

7 Kota Eksotis Dengan Lokasi Paling Ekstrem

Veliko Tarnovo merupakan kota yang berada di bagian utara Bulgaria wilayah provinsi Veliko Tarnovo. Kota ini dulunya adalah ibukota dari kekaisaran Bulgaria kedua dan kota ini sarat akan peninggalan sejarah.

Banyak wisatawan yang tertarik datang ke kota ini terutama untuk melihat arsitektur bangunan dan juga peninggalan di kota tersebut. Namun lokasi kota ini cukup ekstrem yakni berada cukup tinggi di sekitar sungai Yantra.

Yang ini menarik juga loh:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88