DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

7 Ketakutan yang Tidak Dimiliki Oleh Orang Kaya

7 Ketakutan yang Tidak Dimiliki Oleh Orang Kaya

7 Ketakutan yang Tidak Dimiliki Oleh Orang Kaya – Sebagian orang justru di kontol oleh emosi pada diri mereka, bukan sebaliknya. Salah satu emosi yang dapat membuat anda gagal adalah rasa takut. Ketakutan ini sebenarnya datang dari diri sendiri, seperti takut gagal, takut mengecewakan dan takut mengambil keputusan.

Jika anda ingin sukses maka hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mengatasi rasa takut anda. Dikutip dari cekaja.com, berikut ini ketakutan – ketakutan yang kerap kali di rasakan oleh kebanyakan orang namun tidak dimiliki oleh orang sukses.

Takut dikritik

Pokermas99 Pokermas88

Ini merupakan ketakutan yang paling umum di alami, dimana mereka sangat takut di kritik oleh orang lain. Hal ini menjadikan sebagian besar orang mengambil keputusan berdasarkan apa yang banyak orang lain pikirkan.

Namun anda harus menentukan sikap dan keputusan tentang apa yang ingin anda capai. Bayangkan ketika anda sudah bisa mendulang kesuksesan, tentu orang – orang terdekat anda akan bangga kepada anda bukan?

Jadi tetap lah pada keputusan terbaik anda, jangan membayangkan ketika anda dikritik olah orang lain. Tapi bayangkanlah ketika keputusan yang anda ambil adalah benar, dan semua orang akan kagum kepada anda.

Takut miskin

Ternyata banyak orang yang terbelenggu dalam kondisi ‘bertahan hidup’, contohnya adalah anda yang kini berusia 26 tahun, punya pekerjaan yang cukup baik dan bekerja 40 jam dalam seminggu. Anda pun dapat mencukupi semua kebutuhan hidup anda, namun sebenarnya anda dapat menjadi lebih baik dari ini.

Adalah dengan memanfaatkan bakat yang di berikan oleh Tuhan, anda sebenarnya dapat hidup lebih baik lagi. Sayangnya sebagian orang ketakutan akan kehabisan uang, takut menjadi miskin. Sehingga mereka memilih untuk hidup dalam kondisi ‘bertahan’ hidup dari pada ‘berjuang’ hidup. Jadi jangan biarkan ketakutan miskin membatasi anda dari mimpi yang sebenarnya.

Baca juga:

Takut menjadi tua

Benjamin Franklin berkata, “Kebanyakan orang meninggal di usia 25 namun dikuburkan di usia 75.”

Sebagian orang, kematian metaforis ini terjadi manakala mereka memutuskan untuk menetap menjalani hidup yang biasa – biasa saja. Orang – orang ini merasa bahwa mimpi mereka tidak bisa lagi diwujudkan, sehingga mereka lebih memilih untuk menjalani hidup yang monoton.

Takut menjadi tua akan berbahaya ketika anda harus mengambil transisi dalam karir. Seharusnya usia berapapun tidak jadi masalah, yang terpenting adalah kepercayaan akan kemampuan diri sendiri.

Takut gagal

Gagal identik dengan kalimat tanya di benak anda, ‘Bagaimana jika tidak berhasil?’, ‘Bagaimana jika ternyata tidak seorang pun yang akan menyukainya?’

Pikiran – pikiran negatif akan kegagalan ini semakin menjauhkan anda dari konsentrasi untuk menemukan cara bagaimana anda berhasil. Hingga pada akhirnya anda benar – benar gagal dan anda merasa takut untuk mencobanya lagi.

Takut terlihat bodoh

Sebagian orang sukses menganggap bahwa kebodohan mereka adalah sebuah keunikan. Bagi mereka, hal yang paling membuat mereka terlihat bodoh adalah ketika mereka tidak berani mencoba sama sekali.

Hal ini berbeda dengan sebagian besar orang ketika mereka selalu takut terlihat bodoh dan aneh. Hal terlihat seperti ketika anda berpidato, menulis artikel dan pada kondisi lainnya yang di harapkan anda menunjukan kebolehan anda.

Baca juga:

Takut sukses

Seringkali orang merasa takut menjadi diri sendiri, takut memperlihatkan diri yang sebenarnya. Jauh dalam hati ternyata anda takut menjadi lebih populer, takut menjadi kaya, karena anda sadar bahwa kesuksesan di ikuti dengan tanggung jawab yang besar.

Ketika anda ingin sukses, mutlak anda harus mengatasi semua ketakutan yang ada. Ingat, anda tidak akan bisa berubah jika diri anda sendiri tak mau merubahnya. Kecuali anda puas dengan menjalani hidup biasa – biasa saja.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88