DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

7 Fakta Unik Warren Buffet Yang Tidak Banyak Orang Ketahui

7 Fakta Unik Warrent Buffet Yang Tidak Banyak Orang Ketahui

7 Fakta Unik Warren Buffet Yang Tidak Banyak Orang Ketahui – Siapa sih yang tidak kenal dengan Warren Buffet? bahkan bagi anda yang sering membaca buku tokoh bisnis pasti sudah banyak tahu tentang orang satu ini.

Rezekibola Asianpoker88

Warren Buffet merupakan salah satu miliarder dunia yang cukup terkenal, tak ayal sosoknya menjadi inspirasi berbagai orang untuk dapat mencapai kesuksesan seperti dirinya.

Ternyata di balik kesuksesannya saat ini, ada beberapa fakta unik yang tidak banyak di ketahui oleh sebagian besar orang. Berikut ini 7 fakta unik Warren Buffet yang di himpun dari laman Bussines Insider:

1. Usia 10 tahun, dirinya sudah menghabiskan waktu dengan pegawai bursa saham New York

Pokermas99 Pokermas88

Bagi sebagian orang mungkin usia 10 tahun adalah waktu yang masih dini untuk mengerti seluk beluk dunia saham. Idealnya anak usia 10 tahun sedang asik – asiknya menikmati masa kecil dengan bermain dan bercanda.

Namun tidak dengan Warren Buffet, dia telah memikirkan jauh – jauh akan masa depan yang akan di jalaninya. Ayahnya mengajak Buffet untuk bertemu salah satu kolega yang bekerja di bursa saham New York. Dari sinilah Buffet mendapatkan banyak masukan yang sangat berharga bagi dirinya tentang bagaimana mengelola keuangan.

2. Warren Buffet membeli saham pertamanya di usia 11 tahun

Dalam salah satu wawancara dengan media terkemuka, Buffet mengungkapkan bahwa dirinya membeli saham pertamanya ketika berusia 11 tahun. Saham yang di belinya kala itu adalah saham dari Cities Service Preferred sebesar US$ 38. Beranjak remaja, Buffet sudah bisa mendapatkan penghasilan US$ 175 per bulan dan ini lebih besar dari penghasilan orang dewasa pada umumnya.

3. Di usia 16 tahun, Buffet sudah mampu mendulang aset sebesar US$ 53.000

Beranjak dewasa, nampaknya Buffet sudah semakin lihai dalam mengatur keuangannya. Buffet telah menjalankan berbagai bisnis di berbagai bidang, dia menjual bola golf bekas, mobil bekas hingga merubah lapangan pacuan kuda menjadi sebuah taman bermain.

4. Ternyata Buffet ditolak Harvard Business School

Buffet memang telah lama mengimpikan untuk dapat menempuh pendidikan di Havard, dengan percaya diri dia mengirimkan aplikasi pendaftaran. Namun Buffet harus kecewa karena aplikasinya di tolak, akhirnya dia memilih Columbia University sebagai institusi akademis untuk menyelesaikan pendidikannya.

5. Pernah di tolak bekerja

Ternyata di tolak kerja juga pernah di alami si miliarder dunia ini. Buffet sendiri sangat mengagumi Benjamin Graham, ia pun memiliki keinginan yang besar agar dapat bekerja dengan sosok idolanya tersebut.

Namun sayangnya, Graham malah menolak Buffet ketika pertama kalinya ia mengajukan lamaran pekerjaan. Tidak pernah menyerah, Buffet terus mencoba mencapai keinginan besarnya. Hingga akhirnya Graham pun memutuskan untuk mempekerjakan Buffet.

6. Aset kekayaan Buffet lebih besar dari pendapatan negara Uruguay

Sepertinya membandingkan kekayaan 1 orang dengan kekayaan 1 negara, bukanlah hal yang adil. Namun kelihatannya hal tersebut sah – sah saja jika yang di bandingkan adalah seorang Warren Buffet.

Pada tahun 2014, GDP negara Amerika Latin ini mencapai US$ 57,4 miliar. Ternyata angka ini lebih kecil dari aset kekayaan Warren Buffet yang mencapai US$ 66,7 miliar. Mengagumkan bukan?

7. Pendapatan per hari Buffet sama dengan pendapatan per tahun Aktris Jennifer Lawrence

Tahukah anda siapa itu Jeniifer Lawrence? menurut Forbes dia merupakan artis dengan bayaran tertinggi kedua di dunia. Artis cantik ini di perkirakan memiliki pendapatan per tahun hingga US$ 34 juta.

Namun tahukah anda, bahwa jumlah tersebut ternyata setara dengan pendapatan per hari dari Warren Buffet?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88