DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia – Bagi sebagian orang game hanya dijadikan sebagai hiburan semata untuk melepas rasa jenuh dan bosan. Namun game juga dapat membuat seseorang menjadi ketagihan hingga lupa waktu.

Baca juga: 10 Contoh Kasus, Akibat Terlalu Sering Main Game

Jika mungkin saat anda bermain game, anda cenderung mengeluarkan uang. Berbeda dengan daftar gamer terkaya berikut ini, game tidak hanya di jadikan sebagai hobi saja namun juga mampu memberikan penghasilan bagi mereka.

Penghasilan yang mereka dapatkan tidaklah sedikit. Yah, mungkin tidak ada hal lain yang lebih menyenangkan ketika sebuah hobi bisa memberikan uang. Siapa saja gamer tersebut? berikut ini daftarnya:

Pokermas99 Pokermas88

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia

7# Chen ‘Hao’ Zhihao: Penghasilan Rp 20,8 miliar

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia

Chen ‘Hao’ Zhihao mampu meraup penghasilan dari game hingga US$ 1,56 juta atau setara dengan Rp 20,8 miliar dari 47 turnamen game yang dia ikuti. Awal mula Chen berkiprah di dunia game ketika dirinya ikut serta dalam permainan DotA: Allstars. Kini, ia pun bermain Dota 2 di bawah tim newbee.

6# Sumail Hassan: Penghasilan Rp 21,8 miliar

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia 6

Sejak usia 15 tahun, pemuda asal Pakistan ini kini sudah menjadi gamer profesional. Di usianya yang kini menginjak 16 tahun, ia mampu memenangkan 3 turnamen dengan total penghasilan mencapai US$ 1,64 juta atau Rp 21,8 miliar.

5# Zhang “xioa8″ Ning: Penghasilan Rp 22,16 miliar

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia

Ning sendiri merupakan kapten dari tim Newbee yang telah berhasil memenangkan turnamen Dota 2 di Seattle tahun 2015. Ia sudah pernah mengikuti 44 turnamen game berbeda dan meraup penghasilan yang cukup menggiurkan.

4# Clinton “Fear” Loomis: Penghasilan Rp 22,6 miliar

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia 4

Clinton merupakan gamer asal Amerika Serikat, sukses berkiprah di dunia game setelah dirinya terjun bermain Dota 2. Gamer ini mendapatkan total pendapatan US$ 1,7 juta atau Rp 22,6 miliar dari kegemarannya bermain game.

3# Kurtis “Aui_2000″ Ling: Penghasilan Rp 25 miliar

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia

Ling meraup lebi dari US$ 1,88 juta atau setara dengan Rp 25 miliar semenjak dirinya ikut serta dalam turnamen Dota 2. Gamer asal Kanada ini merupakan salah satu gamer termuda yang sukses dari hobinya bermain game.

2# Peter “ppd” Dager: Penghasilan Rp 26,14 miliar

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia 1

Dager menempati posisi kedua sebagai gamer dengan penghasilan paling fantastis, yakni total penghasilan mencapai Rp 26,14 miliar. Sebelum menjadi pemain di Dota 2, Dager juga pernah bermain untuk Heroes of Newerth.

1# Saahil “UNIVeRsE” Arora: Penghasilan Rp 26,18 miliar

7 Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia

Berhasil memenangkan berbagai turnamen bergengsi di tahun ini, Arora sukses menempati posisi pertama sebagai gamer terkaya di dunia dengan pendapatan mencapai US$ 1,32 juta atau setara dengan Rp 26,18 miliar.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88