DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

7 Ciri – ciri Bisnis Online yang Menipu

7 Ciri - ciri Bisnis Online yang Menipu

7 Ciri – ciri Bisnis Online yang Menipu – Internet tidak hanya dapat anda manfaatkan untuk memperoleh berbagai informasi, download lagu, streaming dan lain sebagainya. Namun internet juga dapat anda manfaatkan sebagai peluang usaha yang menjanjikan yang mungkin dapat menggantikan pekerjaan anda di dunia nyata.

Namun perlu di ketahui bahwa mencari uang dari internet atau sering di sebut dengan bisnis online bukanlah sesuatu yang mudah. Pada dasarnya dunia maya ataupun dunia nyata kalau urusannya dengan penghasilan, kerja kerasnya sama seperti di dunia nyata.

Untuk dapat sukses dari bisnis online tidak bisa anda lakukan hanya online sehari atau dua hari saja. Inilah yang seringkali sebagian besar orang lupakan, menganggap bahwa bisnis online begitu indah karena hanya perlu duduk dan online saja.

Pokermas99 Pokermas88

Waspada penipuan berkedok bisnis online

Kesempatan inilah yang sering di manfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengelabuhi korbannya. Dengan iming – iming penghasilan jutaan bahkan puluhan jutaan rupiah mereka berhasil meraup keuntungan sepihak.

Pada dasarnya semua orang sudah paham akan resiko penipuan di bisnis online, namun sayangnya mereka terkadang menghiraukan hal tersebut. Hal ini terjadi karena di bayang – bayang mereka adalah penghasilan jutaan rupiah dari internet.

Ciri – ciri Bisnis Online yang Menipu

Berikut ini adalah ciri – ciri umum yang menandakan bahwa sebuah bisnis online terindikasi penipuan. Jika anda menemui ciri – ciri demikian ini harap waspada, selalu kontrol diri anda agar jangan sampai merugi.

1. Tidak jelas identitas perusahaan / organisasinya

Identitas yang jelas merupakan salah satu syarat yang memperkuat kepercayaan klien terhadap bisnis yang di jalankan sebelum mereka memutuskan untuk bergabung. Identitas ini meliputi alamat kantor, nomor kontak dan lain sebagainya.

Pada kasus bisnis online menipu, jarang sekali ada pihak yang mau menyebutkan dengan jelas alamat dan kontak mereka dengan terbuka. Hal ini merupakan bentuk antisipasi jika sewaktu – waktu kedok mereka terbongkar.

2. Jenis usaha yang di tawarkan tidak jelas

Berhati – hatilah jika ada seseorang yang menawarkan kepada anda sebuah kerjasama dengan keuntungan yang besar tanpa jelas bentuk usahanya. Berpenghasilan jutaan rupiah hanya dengan duduk di depan laptop, itu terdengar mustahil.

Seringkali pihak penipu sengaja tidak membeberkan teknis dari mana uang datang untuk menghindari pertanyaan lebih detail dari klien. Hal ini bisa mengacaukan rencananya, terlebih jika klien meminta bukti ini dan itu.

3. Keuntungan yang di tawarkan tidak masuk akal

Dengan investasi sekian juta anda mendapatkan keuntungan dan profit yang besar? jangan percaya dulu. Jika penghasilan yang di tawarkan kepada anda terlihat terlalu menggiurkan, justru anda patut waspada.

Perlu kita tekankan bahwa dalam sebuah usaha, profit yang di hasilkan adalah sekian persen dari modal awal. Ibarat pedagang asongan menjual satu gelas es teh, seharga 3 ribu, berapa sih keuntungan bersih dari satu gelas minuman tersebut?

4. Promosi dan testimoni klien terlihat berlebihan

Metode promosi jenis bisnis online scam sungguh menggoda, terlebih testimoni para orang – orang yang sudah bergabung di dalamnya. Meskipun sebenarnya testimoni bukanlah jaminan bahwa sebuah usaha adalah jujur dan tidak menipu.

5. Anda diminta mentransfer uang terlebih dahulu baru tahu produk / jenis usaha

Tidak semua jenis bisnis online yang meminta anda mentransfer uang terlebih dahulu adalah penipuan, namun pada dasarnya anda sudah tahu betul apa tujuan anda mentransfer uang tersebut. Jika pada sebuah bisnis di internet, anda diminta untuk melakukan transfer uang terlebih dahulu tanpa di jelaskan terlebih dahulu teknis, produk dan jenis usaha maka anda patut waspada.

6. Testimoni pengguna lain di internet buruk

Testimoni di luar dari situs pihak penipu sebenarnya patut anda pertimbangkan. Sebelum anda memutuskan untuk bergabung dengan bisnis ‘A’, ada baiknya anda cari pengalaman pengguna di internet. Misal saja dengan kata kunci “bisnis A penipu”, jika ada yang pernah tertipu sebelumnya kemungkinan dia akan memposting di dunia maya.

Namun cara ke enam ini tidak berlaku untuk sebuah bisnis baru, dimana masih jarang anggota yang bergabung dan tertipu oleh usaha ini.

7. Popularitas dan kualitas situs

Perlu anda ketahui bahwa situs – situs yang bertebaran di internet mereka memiliki popularitas yang berbeda. Semakin lama umur situs biasanya semakin populer dan tinggi peringkat dari situs tersebut. Pada umumnya pelaku bisnis online penipu situs yang mereka bangun tidak akan bertahan lama.

Jadi kebanyakan situs mereka adalah baru dan seringkali gratisan. Untuk cara ke tujuh ini memang sulit di kenali oleh orang awam, namun untuk para webmaster pasti dapat dengan mudah mengenalinya.

Jika anda memang benar – benar ingin serius terjun ke bisnis online dan menghasilkan uang dari internet, mungkin artikel di bawah ini bisa membantu anda:

Dalam dunia online sebenarnya ada 2 hal penting yang perlu anda amankan, yang pertama adalah identitas pribadi anda dan yang kedua adalah uang anda. Dengan siapapun interaksi anda di dunia maya, jauhkan 2 hal penting tersebut.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88