DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

7 Cara Menghilangkan Bau Ketiak, Sudah Teruji

7 Cara Menghilangkan Bau Ketiak, Sudah Teruji

7 Cara Menghilangkan Bau Ketiak, Sudah Teruji – Meskipun yang bau hanya bagian ketiak, namun baunya bisa menyebar ke seluruh badan karena sangking meyengatnya. Pasti rasanya tidak enak bukan, misal ketika anda sedang berada dalam satu ruang sempit bersama teman orang – orang di dalamnya, tiba-tiba tercium aroma yang tidak sedap dari hidung anda dimana anda mengetahui sumber bau tersebut.

Rezekibola Asianpoker88

Nah kira – kira seperti itulah sebaliknya, bagaimana jika anda yang terkena masalah bau ketiak? bisa saja teman anda menahan nafas habis – habisan meskipun ekspresinya biasa saja. Lalu bagaimana jika ada teman anda yang to do point mengatakan kalau anda bau dan bertanya “apa kamu gak pernah mandi ya?”

Lebih parah lagi jika teman anda justru tidak mengatakan kepada anda namun ke teman – teman anda yang lainnya, itu yang lebih bahaya. Nah itulah perbedaan sifat – sifat teman anda terhadap keburukan yang ada pada anda.

Bagi anda tidak bau, belum tentu bagi orang lain

Terkadang seseorang merasa kalau bau badannya bagi dirinya biasa – biasa saja, namun tidak untuk orang lain. Seperti contoh pada saat sedang melepas kaos kaki, mungkin anda menganggap aroma kaos kaki anda tidak terlalu bau, namun berbeda jika orang lain yang menciumnya.

Pokermas99 Pokermas88

Sama juga ketika anda mencium bau tidak sedap badan teman anda, mungkin teman anda tidak menyangka bahwa bau demikian bagi anda adalah sangat mengganggu.

Tips Menghilangkan Bau Ketiak Tidak Sedap

Tidak ada ketiak yang tidak bau, memang sudah seperti itu faktanya. Namun tingkatan bau ketiak setiap orang itu berbeda – beda, ada yang biasa – biasa saja namun ada juga yang luar biasa. Masalah bau ketiak ini biasanya di alami orang yang memiliki kecenderungan mudah berkeringat. Jadi penyebabnya adalah keringat yang berlebih.

Selain itu penyebab bau ketiak yang lainnya adalah faktor makanan, hormon dan faktor kebiasaan misal tidak mau memakai deodorant ataupun jarang mandi. Berikut ini tips yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan permasalahan bau ketiak yang anda alami.

1# Menggunakan Deodorant
Menggunakan deodorant untuk menghilangkan bau ketiak merupakan cara yang paling banyak di lakukan oleh seseorang. Cara ini memang lebih praktis karena anda tinggal membeli deodorant di minimarket dan memakainya setiap hari ketika hendak beraktivitas. Namun tidak semua produk deodorant dapat bertahan dengan lama, terkadang deodorant ini tidak dapat menampung keringat berlebih di tubuh anda. Tipsnya pilihnya produk dan aroma yang sesuai dengan selera anda, anda juga dapat bereksperimen merk deodorant mana yang terbaik untuk anda.

2# Bunga Mawar
Bunga mawar dikenal memiliki aroma yang khas, ternyata dapat di manfaatkan untuk menghilangkan bau ketiak. Caranya cukup campur bunga mawar dengan air, lalu peras. Gunakan air tersebut untuk di oleskan ke bawah lengan dan bagian tubuh berbau anda lainnya. Anda dapat mencoba cara ini secara rutin hingga anda mendapatkan hasil yang masimal.

3# Jeruk Nipis
Zat yang terkandung dalam jeruk nipis ternyata dapat membunuh bakteri yang penyebab bau badan. Selain itu jeruk nipis juga dapat membantu meningkatkan PH kulit. Cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau ketiak cukup mudah, potong jeruk nipis menjadi dua bagian lalu gosokkan pada area ketiak anda, tunggu hingga kering, lalu bersihkan. Tips lain dari jeruk nipis adalah dengan memeras air jeruk nipis dan mencampurkannya dengan daun sirih, lalu gunakan untuk mengoleskan pada bagian yang tercium bau tak sedap.

4# Tomat
Sayuran tomat ini ternyata dapat menyembuhkan permasalahan bau ketiak anda alami. Caranya cukup siapkan 1 atau 2 buah tomat, lalu aduk hingga menjadi bubur. Tempelkan bubur tomat tersebut di ketiak anda. Biarkan selama kurang lebih 15 menit hingga terasa mengering dan lengket, lalu bilas dengan air bersih. Silahkan anda coba cara ini secara rutin hingga anda mendapatkan hasil yang maksimal.

5# Jahe
Selain sebagai penghangat tubuh, bahan untuk minyak pijat ternyata jahe juga dapat digunakan untuk mengobati masalah bau badan dan ketiak. Cara penggunaannya cukup mudah terlebih jika jika anda memang suka minum wedang jahe.Cara lain adalah dengan memarut jahe kemudian balurkan pada daerah ketiak yang merupakan sumber bau badan.

6# Gunakan Pakaian Dalam Penyerap Keringat
Memang semua jenis kain untuk pakaian dalam dapat menyerap keringat, namun tidak kesemuanya dapat menyerap keringat dalam jumlah yang banyak. Bagi anda yang memiliki permasalahan dengan bau ketiak dan bau badan ada baiknya untuk selalu menggunakan pakaian dalam yang mampu menyerap keringat berlebih di badan anda. Dengan menggunakan pakaian dalam akan membantu anda mengurangi masalah yang timbul akibat dari bau badan.

7# Menjaga Kebersihan
Ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menjaga kebersihan tubuh anda, hal ini penting untuk membantu anda terhindar dari masalah bau badan. Hal yang bisa anda lakukan antara lain:

  • Mandi secara teratur: minimal anda mandi 2 kali dalam sehari, tidak cukup itu saja pastikan juga anda mandi dengan bersih tidak asal terkena guyuran air saja. Pastikan anda mencuci bagian ketiak anda saat mandi hingga bersih dan kesat.
  • Pakaian bersih: jika anda tipe orang yang mudah berkeringat dan mengalami permasalahan bau badan maka anda harus lebih sering mengganti pakaian anda. Terlebih jika pakaian anda sebelumnya sudah dicuci menggunakan pewangi dan di setrika menggunakan pewangi.

Baca juga: 7 Cara Menghilangkan Bau Mulut

Demikianlah 7 Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah bau ketiak dan bau badan yang anda alami. Semoga berhasil.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88