DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

7 Alasan Kenapa Orang Malas Bisa Jadi Lebih Sukses

7 Alasan Kenapa Orang Malas Bisa Jadi Lebih Sukses

7 Alasan Kenapa Orang Malas Bisa Jadi Lebih Sukses – Orang malas seringkali di anggap bakal sulit mendapatkan kesuksesan di masa depan. Yah wajar saja, karena orang malas cenderung di anggap sebagai seseorang yang suka menunda pekerjaan, membuang – buang waktu dan lain sebagainya.

Rezekibola Asianpoker88

Ternyata beberapa tokoh dunia seperti Einstein, Newton, dan Picaso juga di kenal memiliki sifat pemalas. Mereka senang menunda pekerjaan hingga batas waktu tertentu, tapi mereka bisa sukses dan terkenal.

Secara tidak langsung ini membuktikan bahwa pemalas pun bisa sukses bahkan lebih sukses dari orang pada umumnya. Dirangkum dari lifehack.org berikut ini tujuh alasan kenapa orang malas bisa jadi lebih sukses, bahkan lebih sukses dari orang pada umumnya.

Baca juga: 5 Pekerjaan Bergaji Besar Dengan Tingkat Stres Tinggi

Pokermas99 Pokermas88

7 Alasan Kenapa Orang Malas Bisa Jadi Lebih Sukses

1. Pemalas merupakan orang yang kreatif

Cara Menjadi Pengusaha Sukses, Lakukan Hal Ini

Ternyata ada hal positif juga yang di miliki oleh seorang pemalas, diantaranya adalah mereka memiliki sifat kreatif. Mereka cenderung mampu dan mau memikirkan cara dan strategi untuk menjawab tantangan yang mereka hadapi.

2. Punya banyak ide

5 Profesi Pekerjaan Bergaji Besar, Tapi Tingkat Stres Tinggi

Seringkali orang malas justru memiliki banyak ide yang mungkin tak terbesit di pikiran kebanyakan orang. Memiliki banyak ide, bisa jadi cikal bakal yang membawa seseorang kedalam kesuksesan dalam hidupnya.

3. Tahu waktu istirahat

Awas, Ini Bahaya Tidur Siang Terlalu Lama

Salah satu kelebihan dari orang malas adalah mereka tahu betul batas kemampuan dirinya. Ketika orang lain dengan susah payah memaksakan diri untuk menyelesaikan sesuatu pekerjaan, orang malas justru tahu kapan mereka harus istirahat.

4. Cenderung lebih santai

5 Cara Menjadi Pebisnis Online yang Sukses

 

Meskipun terkadang terlihat kurang baik, orang malas terlihat lebih santai dalam mengerjakan pekerjaan. Hal ini justru menjadikan dirinya lebih bisa mengendalikan diri ketika harus menyelesaikan pekerjaan atau permasalahan tertentu.

5. Tahu tujuan

3 Tips Sukses yang Sering Kali Diabaikan Pengusaha

Orang malas sering kali di cap sebagai seorang yang lambat dan tidak bisa di andalkan untuk mengerjakan sesuatu. Namun mereka tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hal yang tidak mereka sukai.

6. Selalu mencari jalan keluar

4 Kebiasaan yang Bisa Membuat Anda Tambah Sukses

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang ingin terkena masalah, namun sayangnya masalah pasti akan selalu ada. Dari pada terus – terusan meratapi masalah yang ada, orang malas lebih memilih mencari solusi permasalahan yang ada. Mereka ingin mendapatkan jalan keluar terbaik agar mereka bisa segera keluar dari masalah.

Baca juga: Abaikan Saran, 5 Orang Ini Justru Berhasil Sukses

7. Lebih melek teknologi

Trik Ampuh Biar Kuota Paket Internet Bertahan Hingga Satu Bulan

Orang malas lebih sering menghabiskan waktunya untuk berkutat dengan teknologi. Teknologi ini juga mampu membantu mereka untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada. Inilah kebiasaan yang seringkali tak di lakukan kebanyakan orang. Dengan demikian, orang malas cenderung lebih melek teknologi dan lebih bisa di andalkan di bidangnya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88