DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

7 Alasan Kenapa Lamaran Job Fair Tak Kunjung Dipanggil

7 Alasan Kenapa Lamaran Job Fair Tak Kunjung Dipanggil

image: tribunnews – antri tiket masuk job fair

Alasan Kenapa Lamaran Job Fair Tak Kunjung Dipanggil – Job fair merupakan even yang paling di tunggu oleh para pencari kerja. Pasalnya ada puluhan hingga ratusan posisi pekerjaan di dalamnya yang bisa kita lamar. Tak jarang juga pelamar membawa puluhan surat lamaran kerja untuk di masukan sekaligus di stand – stand perusahaan pilihan mereka.

Namun pernahkah anda berfikir bahwa melamar pekerjaan di job fair adalah hal yang sia – sia? selain tingkat persaingan yang tinggi, anda juga di bebankan tiket masuk untuk beberapa job fair yang di adakan bukan oleh Depnaker.

Rezekibola Asianpoker88

Lamaran pekerjaan yang tak kunjung mendapatkan panggilan terkadang menjadikan seseorang lebih pesimis untuk ikut lagi dalam even job fair. Lalu kenapa sih lamaran sebegitu banyak yang anda masukan di job fair tak ada respon sama sekali?

1# Banyak pelamar lain yang lebih menarik dari anda

Menarik tidaknya pelamar tidak hanya dari penampilan saja, namun juga dari pengalaman kerja, latar belakang pendidikan dan juga surat lamaran yang efektif. Anda bisa bayangkan bagaimana HRD memproses beratus – ratus hingga ribuan surat lamaran yang masuk? Bisa jadi surat lamaran anda hanya terlewat begitu saja.

2# Ribuan lamaran yang masuk, menjadikan anda lebih mungkin terabaikan

Jika surat lamaran dan kualifikasi anda biasa – biasa saja, bisa jadi surat lamaran anda hanya menjadi tumpukan belaka. Untuk jumlah lamaran yang sebegitu banyak, kemungkinan HRD hanya memproses lamaran yang benar – benar memenuhi kualifikasi saja.

Pokermas99 Pokermas88

3# Kurang memperhatikan penampilan

Jangan anda kira bahwa HRD akan mengabaikan penampilan anda di even job fair yang riuh dan penuh sesak. Penampilan anda bisa jadi merupakan salah satu nilai penting yang HRD pertimbangkan ketika anda memasukan lamaran pekerjaan.

Baca juga: Warna Pakaian Saat Interview Kerja Terbaik Untuk Pria

4# Melamar posisi pekerjaan yang jauh dari kualifikasi anda

Jika anda memaksakan melamar sebuah pekerjaan yang mana kualifikasi yang di harapkan tidak ada pada diri anda, mungkin anda hanya membuang – buang lamaran saja. Meskipun ada banyak lowongan pekerjaan di job fair, tidak semuanya sesuai dengan kriteria anda.

5# Melamar posisi yang banyak orang incar

Jika anda melamar sebuah posisi pekerjaan yang mana banyak pesaingnya, maka semakin sulit anda mendapatkan pekerjaan. Jika memungkinkan ambilah satu posisi pekerjaan yang sekiranya jarang pelamar yang meliriknya.

6# Yang di butuhkan hanya sedikit

Dari sekian ribu lamaran yang masuk, sebenarnya yang di butuhkan mungkin hanya beberapa saja, bisa puluhan atau bahkan kurang dari itu. Disinilah sebenarnya alasan kenapa mendapatkan pekerjaan begitu sulit.

7# Mendapatkan pekerjaan memang bukan hal yang mudah

Sekarang ini mendapatkan pekerjaan bukanlah hal yang mudah selain karena jumlah lowongan pekerjaan tidak sebanding dengan jumlah pencari kerja, kemudahan mendapatkan informasi lowongan kerja juga menjadikan persaingan semakin ketat. Pada umumnya cara yang di lakukan para pencari kerja untuk mendapatkan informasi pekerjaan adalah sama.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88