DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

6 Produk Teknologi Dengan Nama Terburuk di Dunia

Rezekibola Asianpoker88

6 Produk Teknologi Dengan Nama Terburuk di Dunia – Memilih nama produk bukanlah hal yang mudah, bahkan perusahaan pun merencanakan dengan matang nama produk yang ingin mereka pasarkan. Sebab nama produk amatlah penting dan bisa menjadi faktor kunci suksesnya penjualan produk tersebut.

Dari sekian banyak nama produk yang digunakan oleh beberapa perusahaan teknologi, ternyata tidak semuanya mendapatkan kesan yang baik oleh beberapa kalangan. Dirangkum dari liputan6.com berikut ini enam nama produk teknologi terburuk di dunia.

Baca juga: 10 Fakta Unik Samsung yang Tidak Banyak Orang Ketahui

6 Produk Teknologi Dengan Nama Terburuk di Dunia

1. Ping

6 Produk Teknologi Dengan Nama Terburuk di Dunia

Pokermas99 Pokermas88

Ping adalah layanan jejaring sosial yang dikembangkan oleh Apple, layanan ini berbasis software dan berorientasi musik. Nama dari layanan ini adalah iTunes Ping, diluncurkan pada bulan September 2010.

Namun layanan ini mendapatkan kritik dari Karsten Manufacturing yang merupakan perusahaan induk PING selaku produsen perlengkapan golf. Perusahaan ini telah menandatangani perjanjian dengan Apple dimana Apple hanya boleh menggunakan nama ‘Ping’ untuk aplikasi iTunes saja.

Selain itu arti nama Ping juga terkesan membingungkan, nama tersebut bersinggungan dengan istilah ‘ping’ di chatting dan komputer.

2. Asus PadFone/ FonePad

6 Produk Teknologi Dengan Nama Terburuk di Dunia

Nama produk Asus yang satu ini dianggap aneh, karena pemberian namanya terkesan membingungkan karena hanya di bolak – balik saja. Seseorang juga bisa salah membedakan mana yang smartphone dan mana tablet.

FonePad sendiri adalah tablet dengan ukuran layar 7 inci yang berfungsi sebagai telepon sedangkan PadFone adalah smartphone LTE dengan ukuran layar 5 inci yang juga dapat berfungsi sebagai tablet 10,1 inci dengan memasukkannya ke docking station.

Baca juga: 5 Aneka Produk Dagangan Teraneh yang Laku Keras

3. Eee PC

6 Produk Teknologi Dengan Nama Terburuk di Dunia

Asus Eee PC merupakan salah satu produk netbook Asustek Computer yang juga merupakan keluarga produk Asus Eee. Menurut Asus sendiri huruf ‘E’ berasal dari kata “Easy to learn, Easy to work, Easy to play“.

Sayangnya tiga huruf ‘E’ yang di letakkan di awal nama produk tersebut terlihat kurang menarik. Pada bulan Januari 2013 penjualan tipe netbook ini kian menurun dan Asus memutuskan untuk tidak lagi memproduksi seri Eee PC.

4. Nintendo Wii

6 Produk Teknologi Dengan Nama Terburuk di Dunia

Konsol game ini di kenal dengan nama kode “Revolution”, kemudian Nintendo mengganti namanya menjadi Wii. Arti dua huruf i di ibaratkan dua orang yang sedang berdiri bersebelahan memainkan game.

Selain itu alasan kenapa perusahaan ini menggunakan nama Wii adalah Wii sekilas di baca ‘we’ atau dalam bahasa inggris artinya ‘kita’. Nintendo juga beranggapan bahwa nama Wii lebih simpel dan mudah untuk di ingat.

Kendati demikian, beberapa perusahaan pengembang video game dan media bereaksi negatif terhadap nama itu, mereka lebih suka nama “Revolution” ketimbang “Wii”.

5. Qwikster

6 Produk Teknologi Dengan Nama Terburuk di Dunia

Qwikster merupakan nama layanan pengiriman DVD milik Netflix yang merupakan penyedia jasa streaming media secara on demand. Ternyata nama Qwikster ini tidak berdampak baik pada perusahaannya, dengan segera Netflix merubah namanya menjadi Humpty Dumpty. Sebagian orang juga merasa sulit mengeja ‘Qwikster’.

Baca juga: 5 Produk Ini Justru Terkenal Setelah ‘Alih Fungsi’

6. Pentax *ist series

6 Produk Teknologi Dengan Nama Terburuk di Dunia

Memasukkan tanda bintang (*) pada nama produk kamera digital SLR ini sulit untuk di ucapkan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88