DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

6 Pengaruh Penggunaan Template Eksternal (Blogspot)

6 Pengaruh Penggunaan Template Eksternal (Blogspot)

6 Pengaruh Penggunaan Template Eksternal (Blogspot) – Template eksternal adalah template/tema blog yang berasal dari sumber diluar Blogspot. Kamu bisa mencarinya di Google dengan kata kunci “Template Blogspot”. Template eksternal banyak digunakan karena sebagian orang merasa template yang disediakan oleh Blogspot dirasa kurang menarik. Template yang kamu download berformat XML dengan tampilan ikon file berupa lembar kertas bergambar Globe.

Rezekibola Asianpoker88

Bagaimana Memasang Template Eksternal?

Cara memasang template eksternal sangat mudah, caranya:

  1. Masuk ke Blogger.
  2. Masuk ke Menu Template > Cadangkan/Pulihkan > Pilih File (File template.XML tadi yang di download) > Upload.
  3. Selesai.

Note:

1. Hapus

Pokermas99 Pokermas88

semua Widget agar template tidak berantakan setelah upload template eksternal.

2. Jangan

terlalu sering mengganti/Upload template karena biasanya akan ditemukan error, jadi pilihlah template yang benar-benar pas.

6 Efek Penggunaan Template Eksternal

1. Karena template berasal dari luar Blogspot pada umumnya kamu bisa edit template hanya melalui edit HTML, dan tidak tersedia penyetelan non HTML seperti penyetelan lanjutan, tata letak, lebar, font dll. (koreksi jika salah).

2. Pada template dan bisa kamu lihat pada template HTML banyak sekali link-link dari sumber template tersebut. Jadi kamu harus jeli dalam mengamatinya dan edit jika perlu dan banyak yang menyarankan untuk tidak menghapus kredit (hak cipta) sebagai rasa respect (hormat) kita.

3. Biasanya deskripsi blog, judul, masih membawa kalimat atau kata dari sumber template tersebut, jadi sekali lagi kamu harus bisa membuat pengaturan lagi.

4. Link Sosial media (Facebook, Twitter G+), masih merupakan akun/link dari sumber/pembuat template tersebut.

5. Banyak ditemui banyak masalah pada HTML, semisal sebagai contoh pada saat melakukan pengecekan di Google Speed Insight maka kamu akan menemukan banyak eror.

6. Harus banyak edit dan edit lagi agar sesuai misal pada Menu Navigasi (Home, Beranda, Sub Menu, dll)

Baik, itulah kira- kira tentang Pengaruh Penggunaan Template Eksternal (Blogspot) berdasarkan pengalaman saya. Saya juga masih belajar, jadi tidak mudah juga untuk menyesuaikan dan mengatur Tema Blog agar sesuai dengan selera kita. Kira-kira itulah hal hal yang harus diperhatikan ketika akan melakukan Upload Template Eksternal.

Sekian, apabila ada salah kata atau kekeliruan dalam penjelasan saya mohon maaf. Sebisa mungkin akan saya update selalu jika menemukan sesuatu yang perlu saya koreksi.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88