DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

6 Hal yang Membuat Uang Para Miliarder Makin Banyak

6 Hal yang Membuat Uang Para Miliarder Makin Banyak

6 Hal yang Membuat Uang Para Miliarder Makin Banyak – Bukan rahasia lagi, para miliarder memang di kenal memiliki manajemen keuangan yang sangat baik. Kebiasaan, kualitas dan cara berpikir miliarder ini memang berbeda dengan sebagian besar orang.

Rezekibola Asianpoker88

Dikutip dari Enterpreneur.com, sebagian besar miliarder ternyata memiliki cara unik yang dapat membantu mereka menghasilkan uang lebih banyak. Berikut ini enam hal yang membuat uang miliarder semakin melimpah.

Baca juga:

1. Paham akan perbedaan antara keinginan dan kebutuhan

Pokermas99 Pokermas88

Para miliarder senantiasa dapat membedakan apa yang mereka diinginkan dan apa yang mereka kebutuhan. Keadaan seperti saat seseorang merasa ingin membeli baju, sepatu bahkan kendaraan baru, seringkali membuat sebagian orang lupa bahwa tak semua keinginan adalah kebutuhannya.

2. Membuat catatan pengeluaran

Berapa sih uang yang anda habiskan setiap harinya? lalu pernahkah anda memperhatikan dan mencatatnya? Tahukah anda bahwa para miliarder terbiasa mencatat pengeluaran mereka setiap waktunya.

Dengan demikian mereka menjadi tahu, seberapa jumlah uang yang mereka habiskan untuk keperluan yang tidak perlu. Jika anda belum melakukannya, mungkin mulai saat ini anda harus mencatat pengeluaran harian, mingguan dan bulanan anda.

3. Memiliki banyak sumber pendapatan

Ketika seorang miliarder telah memiliki beberapa pendapatan tetap, maka para miliarder akan berfikir bagaimana cara mendapatkan uang dari sumber yang lain. Hal ini juga penting manakala salah satu sumber pendapatan tidak berjalan seperti apa yang di harapkan.

Untuk menghindari resiko kerugian, lantas para miliarder banyak memulai bisnis di lini lain yang dapat menjamin keamanan finansial mereka.

4. Tidak boros

Tidak boros bukan berarti pelit, namun para miliarder ini memang sangat berhati – hari dalam membelanjakan uangnya. Contoh saja Warren Buffet, ia hingga kini masih tinggal di rumah yang di belinya pada tahun 1958.

Contoh lain adalah mantan CEO Microsoft, Steve Ballmer yang masih mau terbang dengan pesawat komersil, dimana kekayaannya sudah lebih dari cukup untuk membeli pesawat pribadi.

5. Tidak mau terjerat hutang

Siapapun tak mau punya banyak hutang, hanya saja cara mereka menyikapinya berbeda. Para miliarder tak mau membiarkan dirinya terjerat utang, mereka juga tidak mau meminjam uang atau sekadar memiliki kartu kredit.

Para orang kaya lebih suka mempergunakan uangnya untuk meningkatkan bisnis atau memulai bisnis baru. Dengan kata lain, ketika mereka tak punya cukup uang maka mereka tak mau memaksakan diri.

Baca juga:

6. Fokus pada jangka panjang

Target keuangan jangka panjang setidaknya butuh waktu 1 – 5 tahun untuk mencapainya. Target finansial jangka panjang merupakan motivasi terbesar para miliarder. Berbagai upaya mereka lakukan agar dapat mencapai target jangka panjang. Dengan demikian mereka terhindar dari kegiatan yang tidak penting.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88