DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

6 Fakta Mencengangkan Dari Dunia Game

6 Fakta Mencengangkan Dari Dunia Game

Chris Cook memainkan FIFA 15 2 hari non stop !

6 Fakta Mencengangkan Dari Dunia Game – Game saat ini menjadi salah satu hal yang sulit di pisahkan dari kehidupan manusia. Terlihat dari eksistensi smartphone juga di barengi dengan meningkatnya popularitas game, bahkan game dapat merajai berbagai aplikasi di toko aplikasi mula dari Google Play sampai iOS Apps Store.

Di sisi lain, semenjak dulu kala dunia game sudah di penuhi dengan berbagai rekor yang terlihat sangat mustahil. Bahkan tak jarang juga dari gamers yang berhasil menjadi jutawan dari kegemarannya memainkan game.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: 7 Daftar Gamer Terkaya di Dunia

Berikut ini 6 dari sekian banyak rekor yang mampu di pecahkan dalam dunia game. Mulai dari koleksi game ekstrem, sampai main game terbanyak dan tercepat, sampai aksi ngegame terlama. Berikut informasinya.

Turnamen game terbesar di dunia

Pokermas99 Pokermas88

Rekor turnamen game terbesar di dunia berhasil di pecahkan oleh FIFA Interactive World Cup di tahun 2013. Tak tanggung – tanggung, peserta dalam turnamen ini mencapai 2,5 juta orang. Dari berjuta gamers yang ikut serta dalam turnamen itu, hanya ada 21 yang masuk babak final. Keluar sebagai juara adalah Bruce Grannec, yang merupakan gamer asal Prancis.

Video game pertama di luar angkasa

Bagaimana rasanya memainkan game di luar angkasa? mungkin hanya astronot Aleksander A. Sererbrov lah yang dapat merasakannya. Astronot asal Rusia ini membawa konsol GameBoy dan memainkan game Tetris ketika perjalanan ke Stasiun Luar angkasa. Ternyata, kopian game Tetris Sererbrov ini laku puluhan juta rupiah saat dibawa kembali ke Bumi.

Game paling laris sepanjang masa

Game apa sih yang paling laris sepanjang masa?

Tetris, sejak diluncurkan game versi mobilenya untuk iPod di tahun 2006 game ini terus mengalami peningkatan penjualan. Tak lama setelahnya di rilislah Tetris versi PSP hingga PS3-. Sejak tahun 2006, Tetris buatan Electronic Arts (EA) ini terjual hingga lebih 100 juta kopi di berbagai belahan Bumi.

Koleksi game terbanyak

Bagi anda yang sangat hobi bermain game, berapa banyak sih koleksi game milik anda? mampukah anda bersaing dengan seorang pria bernama Michael Thomasson? Pria asal New York ini dinobatkan sebagai kolektor game paling lengkap di muka Bumi.

Percayakah anda jika pria ini memiliki 10.607 judul game dari 104 game konsol yang berbeda. Perlu anda ketahui bahwa daftar tersebut belum termasuk game smartphone koleksinya. Menariknya lagi dari semua koleksi game miliknya tersebut, dirinya hanya menghabiskan uang Rp 75 juta.

Namun pria ini tidak akan dirugikan dengan puluhan juta uang yang telah ia keluarkan, pasalnya semua game miliknya kini laku miliaran rupiah.

Game paling mahal

Banyak para pengembang game yang sukses dari game ciptaannya, besarnya tingkat pendapatan mereka tentu saja bergantung dari laris tidaknya penjualan game yang mereka ciptakan dan juga harga game yang mereka tawarkan. Lalu game apa sih yang memecahkan rekor sebagai game termahal di planet bumi?

Jawabannya adalah game Grid: Mono Edition dengan harga Rp 2,5 miliar. Game ini bertema balap, buatan Codemasters di tahun 2013 lalu. Kenapa game ini begitu mahal? karena uang tersebut tidak tidak hanya untuk membeli kopian game, tetapi sebuah supercar BAC Mono yang sudah dibundling bersama game. Mobil cepat Bac Mono ini terbuat dari serat karbon dan di klaim mampu melaju hingga 170 mph.

Maraton game paling esktrem

Seberapa lama rekor durasi bermain game yang dapat anda pecahkan? mungkin tidak dapat dibandingkan dengan seorang guru asal California ini, belum di ketahui jelas siapa namanya guru ini memecahkan rekor bermain game tari ‘Just Dance 4’ selama dua hari lebih. Kabarnya rekor ini dipecahkan dalam rangka mengkampanyekan hidup sehat dan anti obesitas.

Baca juga: Gamer Tunanetra Habiskan 5 Tahun Tamatkan 1 Game

Ternyata rekor 2 hari non stop memainkan game juga di pecahkan oleh wanita bernama Carrie Swidecki. Berusia 37 tahun, wanita ini kiat memainkan game tari hingga 49 jam, 3 menit, dan 22 detik. Mungkinkah anda dapat memecahkan rekor mereka?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88