DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

6 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, Versi Saya

6 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, Sudah Terbukti

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet – Berbeda dengan dulu ketika internet masih jarang yang menggunakan, sekarang ini hampir semua orang dapat mengakses bahkan sudah menjadikan internet sebagai kebutuhan. Hal ini secara langsung menjadikan internet salah satu media promosi yang sangat efektif. Jika anda perhatikan ketika berkunjung ke situs web atau blog, pasti sering menjumpai yang namanya iklan kan? nah itu merupakan salah satu contoh bahwa cukup banyak yang menggunakan internet sebagai media promosi online.

Rezekibola Asianpoker88

Hanya saja yang perlu anda perhatikan ketika ingin mendapatkan uang dari internet, atau hanya sekedar mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Bahwa mencari uang dari internet bukanlah perkara yang mudah, selain anda perlu belajar anda juga harus kerja keras sama halnya ketika anda mencoba mencari uang di dunia nyata. Jadi anda jangan terlalu berharap hanya dalam waktu satu atau dua bulan anda sudah bisa menghasilkan banyak uang dari internet, jangan berharap demikian.

Baca juga: Penyandang Difabel Sukses Menjadi Internet Marketer

Bisnis online di internet itu banyak, setiap orang yang sudah sukses dari internet mereka sudah menentukan bisnis apa yang akan di jalankan. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi macam cara yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dari internet. Namun saya hanya memberikan secara garis besarnya saja dan contohnya agar lebih mudah di pahami.

Pokermas99 Pokermas88

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

1. Mendapatkan uang dari internet dengan membuat “Blog

Saya menempatkan blog di posisi pertama, kenapa? karena ini merupakan salah satu cara anda mendapatkan uang dari internet yang paling banyak di tempuh oleh seorang “blogger”. Yang perlu anda lakukan disini adalah membuat blog anda mendapatkan pengunjung sebanyak mungkin, anda tidak perlu bingung karena akan ada alat untuk membantu anda mengukur trafik pengunjung di blog anda.

Setelah trafik blog anda cukup tinggi anda dapat mendaftarkan blog anda ke layanan periklanan seperti Google Adsense. Selain Google Adsense ada juga PopCash, PopAds, RevenueHits, KlikSaya, MGID, dan lain sebagainya. Dari kesekian banyak layanan iklan, Google Adsense merupakan layanan yang paling menjanjikan. Misal anda mempunyai pengunjung blog sebanyak 10.000 per hari, maka anda paling tidak dapat mengantongi gaji 3 juta perbulan.

Berapa lama anda mendapatkan trafik 10.000 pengunjung per hari? hal tersebut tergantung dari tema apa yang anda ambil, bagaimana kualitas tulisan anda, berapa banyak artikel di dalam blog anda dan seberapa dalam teknik optimasi yang anda lakukan. Mungkin jika anda konsisten untuk belajar ngeblog kurang lebih dalam waktu 1 tahun anda sudah bisa mendapatkan 10.000 pengunjung per hari.

Baca juga: Tips Menghindari Penipuan Bisnis Online di Internet

2. Mendapatkan uang dari internet dengan mengikuti program “Afiliasi

Apa itu afiliasi? afiliasi adalah anda mendapatkan komisi jika berhasil menjual produk pihak lain atas perantara anda. Mungkin kalau di dunia nyata disebutnya broker atau makelar ya? Salah satu program afiliasi yang paling banyak diminati adalah dari Amazon.com, Amazon merupakan situs tempat orang – orang di dunia berbelanja online. Jika di Indonesia ada toko online seperti BukaLapak, maka Amazon ini ukurannya berkali – kali lipat lebih besar dari BukaLapak.

Komisi dari Amazon ini berkisar antara 3% – 8% dari total penjualan, jadi jika ada produk dengan harga $ 1.000 yang berhasil anda jual maka minimal anda sudah mendapatkan $30 atau sekitar Rp 390 ribu pada kurs tukar rupiah Rp 13.000. Untuk bagaimana cara sukses menjadi Afiliate Marketer dari Amazon saya sarankan untuk banyak – banyak belajar dari Ebook Amazon yang bisa anda download di internet.

3. Mendapatkan uang dari internet dengan membuat “Toko Online

Anda dapat memanfaatkan toko online sebagai media untuk meningkatkan penjualan. Namun perlu di ketahui bahwa dengan anda membuat toko online maka anda harus punya produk, jikapun tidak maka anda harus punya koneksi yang mempunyai barang untuk anda jual di toko online milik anda. Malah lebih mudah lagi misal anda saat ini sedang menjalankan usaha konveksi maka anda dapat menjual pakaian di toko online, sekalian juga sediakan order pakaian untuk model yang lain.

4. Mendapatkan uang dari internet dengan menawarkan “Jasa

Ada banyak sekali pelaku bisnis online yang bergerak di bidang jasa, ada banyak jenis jasa di internet dari mulai jasa pembuatan website, jasa SEO (Search Engine Optimization), jasa penulis artikel, jasa penerjemah artikel, jasa pembuat email, jasa membuat skripsi dan masih banyak lagi lainnya.

Cara ini cocok bagi anda yang memiliki keahlian di bidang yang khusus. Nantinya anda dapat membuat website sederhana untuk mengenalkan jasa anda, tarif, informasi pembayaran dan berbagai informasi pendukung usaha anda yang satu ini. Untuk bisnis online yang satu ini anda juga harus bisa memanajemen bisnis anda ini, agar semua proses order dari konsumen bisa di selesaikan dengan tepat waktu dan hasil yang memuaskan.

5. Mendapatkan uang dari internet dengan “Trading

Hah trading? bukankan trading membutuhkan banyak modal agar bisa mendapatkan banyak keuntungan. Ya memang benar, namun sebenarnya ada trend Bitcoin yang sekarang ini lagi eksis loh? nah salah satu kelebihan dari mata uang virtual ini adalah harga tukar dengan dolar/rupiah yang sangat fluktuatif namun cenderung naik. Sama seperti konsep dengan trading, selisih harga beli dan harga jual inilah yang menjadi keuntungan kita. Jika anda ingin memulai jual beli Bitcoin anda dapat coba mengunjungi situs vip.bitcoin.co.id.

6. Mendapatkan uang dari internet dari “Recehan

Apa yang di maksud dengan recehan? penghasilan yang jika di rupiahkan nominalnya sangat kecil. Meskipun demikian, kita harus ingat kata pepatah “sedikit – demi sedikit lama – lama menjadi bukit“. Nah ada beberapa jenis recehan yang bisa anda dapatkan diantaranya:

  • Recehan dolar: memanfaatkan situs PTC seperti Clixsense dan Neobux
  • Recehan Bitcoin: memanfaatkan situs gratis Bitcoin seperti Freebitco.in

Untuk bagaimana cara mendapatkan recehan dari masing – masing situs tersebut anda dapat mencari tutorialnya di Google, sudah banyak sekali teman – teman blogger yang memposting mengenai cara tersebut.

Lalu dari kesekian banyak jenis bisnis online, bisnis mana yang harus anda ambil? hal tersebut tentunya tergantung dari minat anda sendiri. Misal anda punya kemampuan di bidang komputer dan anda juga berbakat untuk menulis maka anda dapat membuat blog komputer, misalpun anda tidak dapat menulis anda dapat mempelajarinya. Umumnya bisnis Afiliasi dan Toko Online adalah yang paling menggiurkan, terlebih toko online jika anda serius mengelolanya pasti hasilnya benar – benar luar biasa.

Baca juga: Tips Dalam Memulai Bisnis Online

Jika anda masih bingung bagaimana teknis dan potensi beberapa jenis bisnis online tersebut anda dapat mempelajarinya terlebih dahulu. Bisa juga mencari referensi dan juga pengalaman orang yang telah menjalani bisnis tersebut, saya sarankan untuk mencari informasinya di forum – forum online. Dengan demikian diharapkan anda dapat menentukan jenis bisnis online mana yang akan anda geluti dan anda dapat fokus untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88