DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

6 Aplikasi Web Design Gratis Terbaik Untuk Mempercantik Website

6 Aplikasi Web Design Gratis Terbaik Untuk Mempercantik Website

6 Aplikasi Web Design Gratis Terbaik Untuk Mempercantik Website – Perkembangan teknologi sekarang ini di manfaatkan oleh para pelaku usaha untuk terus mendapatkan cara memperluas cakupan bisnis atau menemukan bisnis baru. Di jaman yang serba online ini, semakin banyak pihak – pihak yang memanfaatkan eksistensi internet untuk diterapkan ke usaha mereka.

Terlihat sekarang ini sudah semakin bermunculan perusahaan startup yang menyediakan produk dan jasa melalui website seperti toko online. Selain itu website juga dapat di manfaatkan sebagai media pemasaran yang efektif. Website cenderung mudah di akses dari manapun dan kapanpun, berbeda jika seseorang harus datang ke kantor anda untuk mendapatkan informasi ini dan itu.

Salah satu faktor seperti tampilan website juga penting untuk anda perhatikan. Mungkin bagi yang awam tentang desain web anda dapat memasrahkan ke ahlinya. Namun tentunya dengan tambahan sedikit biaya bukan? Berbeda jika anda mampu mengotak atik tampilan website anda sendiri dengan bantuan beberapa aplikasi web design.

Pokermas99 Pokermas88

6 Aplikasi Web Design Gratis Terbaik Untuk Mempercantik Website

1# CoffeeCup Free HTML Editor

Aplikasi web design ini memiliki dua varian, pertama adalah versi berbayar dan yang kedua adalah versi gratis. Meskipun gratis, soal kemampuan tidak dapat di ragukan lagi. Ada beberapa fitur editing yang bagus khusus untuk bagian – bagian yang dianggap rumit.

Selain itu anda juga dapat mengupload halaman web pada platfrom S-Drive CofeeCup, layanan inipun gratis. Jika anda memang ingin membuat website untuk kepentingan bisnis, tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan aplikasi ini.

2# Notepad ++

Notepad ++ merupakan aplikasi editor source code dengan banyak fitur yang menarik. Salah satu fitur penting adalah Syntax Highlighting, dimana fitur ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk membaca dan memahami kode yang rumit.

Selain itu Code folding memungkinkan anda untuk menutup area kode  untuk sementara ketika anda ingin fokus terhadap area pengerjaan lainnya. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Auto completion, fitur ini membantu anda memasukkan kode dengan lebih cepat dan akurat.

3# PageBreeze

Penggunaan aplikasi ini cenderung lebih mudah, aplikasi ini memang dikhususkan untuk membuat hal-hal yang bersifat sederhana. Mungkin untuk Web designer profesional, aplikasi ini tidak terlalu di lirik. Namun untuk pemula penggunaan aplikasi ini lebih mudah di pahami, dimana pengguna dapat memulai dari cara yang sederhana.

Melalui aplikasi ini anda dapat menambahkan link, gambar dan tabel dalam satu klik saja. Selain itu anda juga lebih mudah untuk melihat dan mengedit halaman website anda. Setelah anda sudah selesai built-in, klien FTP akan membantu anda menempatkan pekerjaan secara online. Sehingga aplikasi ini memang cocok digunakan oleh pemula.

4# Firebug

Ketika anda telah selesai merancang sebuah website, namun hasilnya tidak seperti yang anda harapkan. Eksistensi Firebug di Firefox dapat membantu anda memahami layout halaman website. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk melakukan debug, log Javascript, mengelola cookie, menganalisis load halaman, memeriksa pesan halaman dan masih banyak lagi.

5# Bluefish Editor

Aplikasi ini merupakan editor programmer web yang memiliki banyak pilihan alat web. Di antaranya. Ada juga fitur Code folding alat pencarian yang kuat Auto completion dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu aplikasi ini mendukung template dokumen, memiliki wizards untuk menambahkan CSS, forms, audio, tabel dan objek video. Kemudian didukung dengan adanya fotur tag editing dan pratinjau dokumen.

6# Brackets

Brackets merupakan aplikasi open source kode editor HTML dan CSS yang berbasis Javascript yang cukup menarik yang di dikelola oleh perusahaan Adobe. Aplikasi ini dirancang dengan tujuan untuk mencegah kekacauan pada workspace dengan floating toolbar dan ikon besar.

Baca juga:

Hal ini memungkinkan anda untuk bekerja secara langsung pada kode dengan bantuan beberapa shortcuts. Sebagai contoh misal ketika anda meng-klik tag HTML, lalu tekan pada keyboard CTRL + E dan akan terlihat quick edit dengan CSS terkait. Kemudian cukup pilih salah satu yang anda inginkan dan bisa anda diedit langsung. Selain itu fitur Live Preview menjadikan anda tidak perlu melakukan refresh pada browser karena tampilannya akan otomatis update.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88