DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

5 Tools Untuk Intip Backlink Website Kompetitor Kamu

5 Tools Untuk Intip Backlink Website Kompetitor Kamu

5 Tools Untuk Intip Backlink Website Kompetitor Kamu – Hingga saat ini, backlink masih menjadi pertimbangan mesin pencari sebagai acuan untuk menentukan peringkat sebuah situs web maupun blog di hasil penelusuran. Mudahnya, semakin banyak link ke website kamu maka semakin meningkatlah peringkat website kamu di mata mesin pencari.

Rezekibola Asianpoker88

Hingga saat ini link building atau membangun backlink ke website masih menjadi primadona dalam implementasi optimasi SEO Offpage. Pada teknisnya, cara mendapatkan backlink bisa di lakukan dengan beragam cara. Salah satu caranya adalah dengan melihat backlink lawan yang menjadi kompetitor kita dan kita berusaha mendapatkan backlink dari sumber yang sama.

5 Tools Untuk Intip Backlink Website Kompetitor Kamu

Teknik ini masih umum di lakukan, harapannya dengan mendapatkan backlink dari sumber yang sama dengan backlink website pesaing kita maka kita bisa bersaing dengan website tersebut di halaman penelusuran mesin pencari.

Jika kamu tertarik untuk mengoptimasi website atau blog kamu dengan teknik intip backlink lawan tersebut kamu dapat mencoba lima tools berikut:

Pokermas99 Pokermas88

1. Ahrefs

Admin tempatkan Ahrefs di posisi pertama karena memang tool ini cukup akurat dalam mengintai backlink website lain. Kelebihan dari Ahrefs ini adalah update list backlink yang di laporkan benar – benar update. Jika di ibaratkan backlink kemarin sore pun sudah bisa di analisis oleh Ahrefs hari ini.

Sayangnya kamu di batasi hanya beberapa domain saja jika kamu menggunakan akun gratis. Untuk akun premium mulai dari $99 hingga $999 perbulan dan itupun masih di batasi pencarian domain perharinya. Harga yang di tawarkan Ahrefs ini terbilang mahal untuk rata – rata perseorangan, sayang sekali ya?

2. Majestic

Majestic adalah tool kedua yang bisa menjadi alternatif kamu selain Ahrefs, secara umum laporan backlinknya hanya berbeda sedikit dengan Ahrefs. Sama seperti Ahrefs, Majestic pun membatasi laporan backlink hingga beberapa list backlink saja.

Hanya saja Majestic sepertinya tidak memberikan batas explorer domain perharinya seperti Ahrefs, admin sudah coba login ke Mejestic dan tidak ada limit sepertinya. Untuk akun premium pun lebih murah mulai dari £29.99 hingga £250.00 perbulan dan sepertinya juga tidak ada batas domain explore per harinya.

3. Openlinkprofiler

Bagi kamu yang suka gratis – gratis, Openlinkprofiler admin rekomendasikan buat kamu. Analisis backlinknya cukup update dan akurat, yah meskipun kamu tidak bisa membandingkannya dengan tools premium dari Ahrefs ataupun Majestic.

Namun untuk sekelas tool gratis Openlinkprofiler cukup bisa di andalkan ya? laporan backlinknya cukup lengkap, yah cukup di rekomendasikan buat kamu deh pokoknya.

4. Backlinkwatch

Yang gratis – gratis selanjutnya adalah Backlinkwatch, tampilannya simpel dan sangat mudah di gunakan. Laporan backlinknya juga tidak terbatas dan cukup lengkap, semua backlink lawan kamu bisa kamu lihat disini.

Sayangnya Backlinkwatch ini nampaknya tidak seupdate seperti Openlinkprofiler, beberapa backlink baru belum dapat di analisis oleh tool ini. Bahkan web baru yang sudah ada backlinknya pun terkadang di laporkan no backlink.

5. Siteexplorer

Tool gratis yang satu ini sangat populer digunakan oleh pengguna yang ingin mengoptimalkan web mereka melalui analisis backlink kompetitor. Sayangnya untuk laporan backlinknya pun kurang update dan kurang lebih sama seperti Backlinkwatch.

Namun pada prakteknya tidak semua backlink lantas bisa memberikan dampak positif yang signifikan untuk website kamu, bahkan dampak negatif pun bisa kamu dapatkan. Algoritma mesin pencari semakin canggih dalam mengkategorikan mana backlink natural dan mana backlink spam yang di terindikasi pada sebuah website.

Sanksi terparah dari mesin pencar ketika website kamu dianggap melakukan optimasi backlink yang tidak wajar adalah di masukan kedalam Sandbox, lembah hitam yang benar – benar menakutkan. Website kamu di blacklist, tidak terindeks mesin pencari dan tidak ada jaminan bahwa website kamu bisa kembali di indeks dengan normal.

Baca juga

Jadi berhati – hati ya dalam membangun backlink? next post mungkin admin akan share cara mendapatkan backlink yang bisa menaikkan peringkat website kamu namun tetap aman dan terhindar dari anggapan spam oleh search engine. Untuk tools domain explorer lainnya sebenarnya cukup banyak, silahkan kamu bisa menambahkannya jika kamu punya tools rekomendasi lainnya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88